Pandemi COVID-19 Jadi Penghalang, DIANA PUTRI Pasrah Tak Ada Job Manggung di Malam Tahun Baru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Saat ini telah memasuki penghujung tahun 2020. Jika tidak ada masa pandemi COVID-19, boleh jadi kalangan artis pun, bakal menangguk rupiah tajir, mengisi job di malam pergantian Tahun Baru. Tapi, apa yang terjadi?

Waduh, kayaknya nggak mungkin, deh! Apalagi dalam bentuk pesta atau pertunjukkan hiburan. Susah dan nggak bakalan diizinin sama Pemerintah,” celetuk Diana Putri, penyanyi dangdut Ibukota.

Menurutnya sepanjang 2020 ini merupakan tahun keprihatinan buat semua pihak. Bahkan kehidupan ekonomi menurun. Hal itu mempengaruhi dayabeli masyarakat dan memenuhi kebutuhan hiburan.

“Dalam menghadapi situasi yang ada, terus terang saya pasrah. Nggak bisa banyak berharap. Apalagi sampai dapat job di malam Tahun Baru,” tutur pelantun tembang hits ‘Akal Bulusmu’ kepada POSBERITAKOTA, Minggu (6/12/2020).

Karena itu, Diana Putri berharap di awal 2021 wabah virus Corona (COVID-19, bisa segera berlalu. Perekonomian di masyarakat bisa segera normal. Tidak lagi sulit cari uang, terutama bagi para pekerja seni profesional seperti yang dilakukan kalangan artis.

“Sekarang pun, karena nggak ada job, saya memilih sambil berbisnis kecil-kecilan. Ya, walaupun cuma bantu-bantu teman,” pungkas pedangdut cantik dan berbody seksi tersebut. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here