PosBeritaKota.com
Megapolitan

Pada Hari Valentine 2021, MIGI RIHASALAY Bakal Luncurkan Rancangan Busana Terbaru ‘My Pinky Lady’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Hampir berjalan setahun lamanya situasi atau masa pandemi COVID-19, bagai memporak-porandakan sendi perekonomian di Tanah Air. Tak jarang banyak badan usaha sampai kreator seni profesional (designer/perancang busana) ikutan mandeg berkarya. Namun, peluang di awal 2021 mendatang, rupanya menjadi ekspetasi bagi siapa pun.

Termasuk yang diyakini oleh Migi Rihasalay, perancang busana kreatif. Karena itu, bakal segera meluncurkan sejumlah koleksi busana terbarunya dengan tema ‘My Pinky Lady’, tepatnya pada Hari Valentine nanti. Ia pun memperkirakan bisa menjadi trend di tahun 2021 mendatang.

“Jujur, masa pandemi bikin aktivitas menurun, namun kita tetap harus kreatif. Meski hanya berdiam diri di rumah, saya tetap berkreasi menciptakan sesuatu yang inovatif,” tutur Migi usai menampilkan sejumlah koleksinya pada acara perayaan HUT sahabatnya Lia Angel di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Minggu (13/12).

Pada kesempatan itu, Migi memperkenalan lebih awal di internal untuk sembilan koleksi terbarunya yang bertemakan ‘My Pinky Lady’. Ia pun menargetkan dalam waktu dekat ini akan menciptakan antara 20 dan 25 rancangan busana dan saat ini baru terealisasi sembilan koleksi yang semuanya dirilis bertepatan dengan acara perayaan ulang tahun sahabatnya. Semua karya teranyar ini didominasi warna pink yang akan dipamerkan secara resmi pada Februari 2021 bertepatan dengan perayaan Hari Valentine.

Menurut penjelasan Migi bahwa koleksinya kali ini merupakan simpanan. “Ini adalah hidden collection, yakni koleksi yang disimpan selama beberapa bulan di masa pandemi COVID-19 ini, sebenarnya akan diriliskan untuk trend tahun depan yaitu 2021,” kata perancang yang banyak melahirkan kreasi inovatif tersebut.

Ada 9 koleksi yang ditampilkan Migi adalah warna pink dan menjadi fokus koleksinya kali ini. Detil-detil busananya adalah berpacu pada warna-warna busana yang tidak bertabrakan. Bahkan semua menggunakan warna yang senada dan hanya ada beberapa tone yang berbeda, yaitu dari warna tone brokatnya.

Kemudian, warna bahan dasar, dan juga tambahan dekor-dekor seperti bulu agar lebih terlihat indah dan cantik. Banyak kalangan menilai bahwa buah karya ini bakal menjadi fashion trend tahun depan. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Rayakan HUT ke-17, PEMKAB KEP. SERIBU Gelar Istighotsah Demi Keselamatan Bangsa

Redaksi Posberitakota

Tahun 2018, BAZIS DKI Yakin Capai Target Rp 300 Miliar

Redaksi Posberitakota

Ada 113 Naik Pangkat, POLRES METRO BEKASI KOTA Purna Bhaktikan 24 Anggota

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment