PosBeritaKota.com
Entertainment

Sukses Jadi Program Rutin di Indosiar, TUKUL ARWANA ONE MAN SHOW Makin Kena Dihati Pemirsa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dari puluhan artis dan selebritis yang tetap survive melalui program di layar TV, salah satunya adalah Tukul Arwana. Melalui tayangan di Indosiar bertitel ‘One Man Show‘, pelawak serba bisa asal Semarang (Jawa Tengah) tersebut, setidaknya masih punya daya tarik kuat di masyarakarat.

Program talkshow ‘Tukul Arwana – One Man Show’ cukup menyihir pemirsa. Selain lantaran sosok sang pembawa acara (host), juga karena menampilkan bintang tamu dari artis kalangan Milenial. Dari situlah, kemudian yang merangsang penonton untuk tak melewatkannya.

“Sedang saya kan tinggal mengikuti saja. Pertanyaan- pertanyaaan yang saya ajukan, juga normatif. Meski kadang ada menyerempet gosip-gosip,” ucap Tukul saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (16/12/2020).

Diakui host terlaris dengan bayaran mahal tersebut, setiap harus pegang program TV, tak mengusung hal yang muluk-muluk. Mencoba tampil natural. Yang penting, menurut pemilik nama asli Riyanto (Tukul Riyanto), harus bisa membangun komunukasi dengan para bintang tamu (artis).

“Sejauh ini nggak ada kesulitan yang saya hadapi. Umumnya, para bintang tamu, sudah saya kenal betul karakternya. Jadi, saat ketemu di program One Man Show, setiap perbincangan mengalir begitu saja dan menarik perhatian,” pungkas Tukul Arwana, apa adanya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Kumpul Bersama Keluarga Besar, RYANA DEWI Ngaku Masih Nikmati Libur Lebaran di Bandung

Redaksi Posberitakota

Target Bisa Eksis Terus, DIANA PUTRI Ngaku Tak Peduli Cibiran Orang

Redaksi Posberitakota

Christopher Plummer Peraih Oscar Tertua, PEMERAN KAPTEN VON TRAPP dalam ‘Sound of Music’ Tutup Usia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang