26.1 C
Jakarta
18 April 2024 - 21:00
PosBeritaKota.com
Sport

Ngaku Ketagihan & Lebih Percaya Diri, MIKE TYSON Pastikan Naik Ring Kembali di Tahun 2021

POSBERITAKOTA (NEW YORK) – Petinju legendaris berjuluk Si Leher Beton mengaku ketagihan naik ring lagi. Keinginan itu memuncak setelah Mike Tyson dengan hasi seri saat tarung dalam menghadapi Roy Jones Jr pada Nopember 2020 lalu di Los Angeles. Ia mengaku siap jika ditarungkan lagi dengan siapa pun.

Bahkan Tyson memberikan penegasan bahwa sarung tangan bakal diikat lagi dalam waktu dekat, manakala dirinya melakukan wawancara Instagram Live dengan Patrick Mouratoglou. Pastinya, menurut dia lagi, harus naik ring dalam waktu dekat di tahun 2021.

“Begitu saya mengumumkan bakal melakukan pertunjukkan, semua orang dan atlet lain pasti ingin terlibat dalam suatu cara. Pertunjukan pertama, kami adalah pemecah rekor. Sekarang semua orang tertarik untuk terlibat dengan seluruh organisasi kami,” ucap Tyson, penuh keyakinan.

Terlebih lagi, ditegaskan Si Leher Beton lebih lanjut, saat ini merasakan bahwa kepercayaan dirinya semakin tinggi. Apalagi begitu usai menghadapi Roy Jones Jr. “Saya merasa sangat baik. Juga merasa lebih percaya diri. Lantas, saya merasa bisa melakukannya lagi,” curhat Tyson.

Namun begitu ketika ditanya terkait niatnya bakal mengenakan sarung tinju kembali dan bertarung di atas ring, Tyson dengan tegas berucap : “Oh iya, tentu saja. Bahkan akan lebih baik kali ini.”

Sosok Mike Tyson tak bisa dipungkiri bahwa saat ini tengah menarik lagi banyak perhatian publik di Amerika. Bagaikan bisa melampiaskan kerinduan, karena ketika di masa jayanya dulu, betapa banyak petinju yang jadi ‘korban’ KO-nya, meski ronde pertama belum usai. ■ RED/RIO/AYID PS

Related posts

Dalam Arena Balap MotoGP 2019, ROSSI Pede Banget Bikin Kejutan di Amerika

Redaksi Posberitakota

Dari 2 Laga Terakhir MU, SOLSKJAER Sebut Paul Pogba Senang di MU

Redaksi Posberitakota

Bersama Lima Tujuh Production, KANG WAS makin eksis di event musik dan olahraga

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang