PosBeritaKota.com
Uncategorized

Tercatat Sebagai Warga Kota Bekasi, DIDIK GURNADI Merupakan Co-Pilot Sriwijaya Air yang Raib

POSBERITAKOTA (BEKASI) – Insiden raibnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak yang diduga mengalami kecelakaan udara dan diperkirakan terjatuh di wilayah Kepulauan Seribu, mulai terkuak siapa sosok penting dalam pesawat tersebut?

Sosok dengan nama lengkap Didik Gurnadi merupakan Co-Pilot dalam peristiwa naas tersebut. Dari data sementara yang diperoleh awak media dan masih ditunggu klarifikasi pastinya dari pihak maskapai penerbangan Sriwijaya Air, justru sudah santer kalau Didik adalah warga Kota Bekasi.

Bahkan pria yang masih berusia 35 tahun tersebut, justru berada dalam rombongan yang menjadi salah satu dari 62 kru dalam Manifest pesawat Sriwijaya Air SJ-182 setelah hilang kontak sejak Sabtu (9/1/2021) lalu.

Tidak heran jika di kediaman keluarga Co-Pilot Didik Gurnadi yang beralamat di Blok A8 RT 08 RW 019 Perumahan Vida Bumipala, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi – malah sudah ramai didatangi warga sekitar. Termasuk dari keluarga besarnya yang masih harus menunggu kepastian dari pihak Sriwijaya Air.

Nampak tenda pun sudah dipasang, termasuk sejumlah kursi yang disediakan untuk para tamu yang ingin datang. “Iya, memang benar, beliau (Didik) sebagai warga di sini. Bahkan sudah tinggal menetap cukup lama, ada sepuluh tahunan,” jelas Bambang selaku Ketua RW 019 Perumahan Vida Bumipala, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Diceritakan Bambang awalnya hanya tahu ada kecelakaan pesawat. Sedangkan dirinya baru tahu, begitu di group WA (WathsApp) warga, ramai membicarakan kalau Didik Gurnadi merupakan Co-Pilot dari pesawat Sriwijata Air SJ-182 yang dinyatakan masih hilang tersebut.

“Namun, pihak keluarga malah sudah membenarkan. Meski tetap harus menunggu keterangan resmi dari maskapai penerbangan, di mana tempatnya bekerja,” terang Bambang, mengakhiri.

Sementara itu sampai berita ini diturunkan, diperoleh update kabar bahwa pasukan Kopaska juga telah menemukan serpihan badan pesawat yang diduga dari Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute perjalanan Jakarta-Pontianak. ■ RED/THONIE AG/AYID PS/GOES

Related posts

Monas Kinclong Lagi, ANIES Puas Tinjau Kebersihan Sampah Pasca ‘Reuni Akbar 212’

Redaksi Posberitakota

Bantu Warga Kurang Mampu, POLRES SERANG Rutin Distribusikan Paket Sembako

Redaksi Posberitakota

Cara Mudah dan Murah Beli Bawang Merah Unggulan dari Brebes

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment