Ini Permintaan Joan Laporta, LIONEL MESSI Jangan Sampai Minggat dari Barcelona & Bisa Lihat Stadion Baru

POSBERITAKOTA (BARCELONA) – Tekad ingin tetap mempertahankan Lionel Messi, ternyata menjadi obsesi Joan Laporta. Hal itu bisa terlaksana jika dirinya kembali terpilih sebagai Presiden Barcelona (Barca). Stadion baru Camp Nou diharapkan bikin kepincut Messi, agar jangan minggat dari klub yang membesarkan namanya tersebut.

Megabintang asal Argentina tersebut, sejatinya menjadi incaran klub-klub besar lain di daratan Eropa. Apalagi sisa kontraknya tinggal enam bulan ke depan. Sedangkan Messi saat ini sudah bebas menentukan pilihan, mau gabung ke klub lain ya terserah.

Namun dari kabar santer yang beredar, sebenarnya Messi sudah tak betah merumput bersama Barca. Terlebih sejak sahabat kentalnya, yakni Luis Suarez dihempaskan dari Camp Nou. Dari situ, Messi merasa sudah tak nyaman dan bagai ogah-ogahan bermain serius setiap laga.

Dari cerita lain, pemain berusia 33 tahun tersebut, justru tak berani minggat dari Barca. Kenapa? Pasalnya, Messi diam-diam punya masalah serius. Takut dimeja-hijaukan oleh Barcelona dan La Liga.

Kendati saat ini, Messi tergolong bebas berbicara menentukan pilihan untuk berlabuh ke klub yang disuka. Bahkan statusnya sekarang sudah bebas transfer di akhir musim ini.

Ada tiga klub yang disasar Messi. Selain di Major Leage Soccer (MLS), juga ke Paris Saint-Germain (PSG) maupun di Manchester City. Messi sepertinya pernah galau, takut banget Barca tak bakalan bisa meraih trophy bergengsi lagi di semua ajang. ■ RED/RIO/AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here