Selain Single ‘Ular Cobra’, CONNIE NURLITA Sindir Pria lewat Lagu ‘Pendusta’ Gara-gara Pandemi

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Siapa yang tak kenal sosok pedangdut Connie Nurlita? Si cantik yang pernah kondang lewat tembang dangdut ‘Cinta Karet‘ dan sampai sekarang masih tetap eksis. Nah, bagaimana kiat dirinya menghadapi masa pandemi COVID-19 yang sudah berjalan selama sepuluh bulan belakangan?

“Yang penting, saya tetap eksis dan bisa terus berkarya. Satu single sebelum ada pandemi. Sedangkan 2 single lagi, saya keluarin di masa pandemi COVID-19. Yang satu semi dangdut dan satu lagi kayak musik Disco Tanah yang populer di daerah Manado,” kata Connie Nurlita yang diwawancarai POSBERITAKOTA, Senin (18/1/2021) sore.

Menurut artis kelahiran Manado satu ini, terkait ketiga single yang sudah diluncurkan memang sementara baru diunggah dan bisa dinikmati lewat channel YouTube. Jika situasinya sudah memungkinkan normal, ia berencana melaunching dihadapan awak media hiburan.

Untuk single sebelum masa pandemi bertajuk ‘Lambaian Tanganmu‘. Berbeda dengan dimasa pandemi yang pertama diluncurkan berjudul ‘Pendusta‘ bergenre semi dangdut. Sedangkan yang satunya lagi bertitle ‘Ular Cobra’ yang genre musiknya mengangkat kekhasan daerah Manado, di mana sudah sangat dikenal sejenis Musik Disco Tanah.

Saat ditanya soal harapannya ke depan, Connie mengaku kepengen terus bisa eksis di blantika musik dangdut di Tanah Air. Apalagi, lanjutnya, dunia musik sudah merupakan pilihan hidup yang sangat sulit untuk ditinggalkan. Ada nilai kepuasan bathin yang didapat dari situ.

“Harapan lainnya, semoga single Pendusta dan Ular Cobra, bisa meraih respon bagus dari penggemar. Saya baru memperkenalkan lewat channel YouTube dulu,” pungkas Connie Nurlita yang sebelummya meluncurkan album ‘Baru 6 Bulan‘ dan ‘Ayang Ayangmu’ tersebut. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here