PosBeritaKota.com
Sport

Bakal Ditinggal David Alaba, BAYERN MUENCHEN Naksir Datangkan Pau Torres Sebagai Pengganti

POSBERITAKOTA (MUENCHEN) – Bursa transfer musim dingin 2021 segera digelar. Bayern Muenchen sebagai klub raksasa Bundesliga sepertinya tak khawatir, terkait hengkangnya David Alaba. Pasalnya, diam-diam malah sudah naksir Pau Torres, tentu saja untuk diproyeksikan sebagai pengganti.

Seperti yang dikabarkan Marca, Bayern Muenchen sudah kesengsem pada Pau Torres, bek Villareal. Itu untuk antisipasi Alaba yang dipastikan tak merumput lagi bersama klub berjuluk Die Roten. Karenanya, Bayern Muenchen mencoba sigap untuk mendapatkannya, karena Pau Torres juga jadi incaran klub-klub Eropa.

Pau Torres sendiri dianggap paling piawai sebagai palang pintu (bek). Bahkan dalam musim belakangan, Villareal nyaris jarang kebobolan, manakala memasang Pau Torres. Ketangguhannya menjaga pertahanan menjadi daya tarik tersendiri.

Mau tahu klub Eropa mana saja yang juga kepengen meminangnya? Ada Real Madrid, Barcelona, Juventus, Manchester United dan Chelsea. Selain itu, Pau Torres telah mencatatkan 64 pertandingan dengan membukukan empat gol dan dua assist bersama Villarreal di berbagai ajang kompetisi.

Nah, Bayern Muenchen sepertinya yang paling serius, bisa menggandeng pemain asal Spanyol tersebut. Apalagi mengklaim bahwa Pau Torres merupakan pilihan utama mereka . Tentu saja untuk mengisi kepergian David Alaba, karena sudah resmi dibeli Real Madrid.

Rupa-rupanya, Bayern Muenchen ingin menduetkan Pau Torres dengan Jerome Boateng, khusus menjaga di jantung pertahanan musim depan. Karenanya, harus menyiapkan kocek transfer sebesar 60 juta Euro atau setimpal Rp 1 triliun demi ambisinya mendapatkan Pau Torres dari Villareal. ■ RED/RIO/AYID PS/GOES

Related posts

Bermain Buruk Lawan Juniornya, GM SUSANTO MEGARANTO Raih Hasil Remis Hadapi Azarya Jodi

Redaksi Posberitakota

Mengkhawatirkan, K INUGROHO Bicara Target Sukses Prestasi Indonesia di Asian Games 2018

Redaksi Posberitakota

Tanding Selasa Dinihari, PELATIH PRANCIS DESCHAMPS Ingatkan Pemainnya Jangan Remehkan Peta Kekuatan Swiss

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment