PosBeritaKota.com
Sport

Dipenghujung Bursa Transfer Ditutup, OZAN KABAK Kecantol Gabung ke Liverpool sebagai Pemain Pinjaman

POSBERITAKOTA (LIVERPOOL) – Pada hari-hari terakhir alias di penghujung bursa transfer 2021, Liverpool akhirnya bisa menggaet bek tengah asal Turki, Ozan Kabak. Meski cuma dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim ini.

Berdasarkan informasi dari situs BBC Sport, Liverpool mendatangkan Kabak dengan merogoh kocek satu juta pound atau setara dengan Rp 19,1 miliar. Selain itu juga harus memberikan bonus mencapai 500.000 pounds.

Melalui kesepakatan resmi bersama Schalke 04 ternyata Liverpool boleh memiliki secara utuh Kabak musim depan atau berikutnya. Asalkan mau mengeluarkan lagi biaya biaya 18 juta pounds atau sekitar Rp 344,7 miliar dan itu di luar pasal tambahan lainnya.

Situs resmi Liverpool sudah memastikan nomor punggung 19 untuk dikenakan Kabak di musim ini. Lantaran masih berada di Jerman, dikabarkan baru akhir pekan ini, Kabak merapat ke kandang Liverpool untuk sama-sama bergabung dengan pemain baru yang lain, yakni Ben Davies.

Sebagai catatan, Kabak merupakan pemain asli akademi tim asal Turki, Galatasaray. Ia kini masih berusia 20 tahun. Punya potensi besar, karenanya direkrut oleh klub Vfb Stuttgart dari Jerman, di musim 2018-2019 lalu.

Nasib baik terus menghampiri. Cuma setahun di situ, kemudian dilirik oleh Schalke 04 dan kini harus merumput bersama Liverpool, meski baru sebatas sebagai pemain pinjaman. Bahkan cuma sampai akhir musim ini saja. ■ RED/RIO/AYID PS/GOES

Related posts

Absen di Final Liga Europa, EMERY Hormati Keputusan Mkhitaryan

Redaksi Posberitakota

Top Markotop, Pernikahan Messi Bertabur Bintang Sepakbola Dunia

Redaksi Posberitakota

Gegara Soal Gaji, LIONEL MESSI Terancam Tak Bisa Merumput Bersama Barcelona di La Liga Spanyol Musim Depan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang