PosBeritaKota.com
Megapolitan

Kepengen Tingkatin Program GANASTRI, QUBIL AJ Targetkan Bantu Warga Terdampak COVID-19 & Korban Banjir di DKI Jakarta

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Belum tuntas kesulitan yang dihadapi warga DKI Jakarta akibat terdampak pandemi COVID-19, sepekan belakangan ini mulai was-was lantaran curah hujan cukup tinggi yang sewaktu-waktu bisa menyebabkan banjir. Karena itu, kewaspadaan harus ditingkatkan.

Aktor komedi Qubil AJ yang selama ini menjalankan program GANASTRI (Gerakan Nasi Tiga Hari), justru kepengen sekali bisa ditingkatkan lagi. Baik itu secara kuantitas atau jumlah nasi boks yang dibagi-bagi maupun penyebarannya bisa lebih luas lagi.

Insya Allah, dikasih rejeki lebih gede lagi. Sebab, program GANASTRI juga ada disupport para donatur. Kalau sekarang baru ratusan nasi boks, ke depan jumlahnya bisa ditambah jadi ribuan,” harap pria asli Betawi itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (10/2/2021).

Program GANASTRI, lanjut Qubil AJ, mulai didistribusikan pada hari Rabu. Terus berlanjut ke hari Kamis dan Jumat. Pembangian nasi boks, baik ke masyarakat langsung yang berada di jalan-jalan maupun dititipkan ke masjid-masjid khusus setiap hari Jumat.

“Semua itu sudah berjalan secara reguler, Rabu sampai Jumat. Alhamdulillah, kagak ada kendala. Saya sendiri dan istri terjun langsung, mulai dari persiapan nasi boks dan juga mendistribusikan ke warga masyarakat yang membutuhkan,” papar pemilik nama asli Ramdhani itu lagi.

Dikatakan Qubil AJ bahwa dirinya membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin berbagi rejeki lewat program GANASTRI. Caranya bisa bergabung dengan menghubungi nomor ponsel 087875572614 lebih dulu. Atau mengirim donasi langsung ke Norek BCA 1651971450 a/n Sinta Wahyurini. □ RED/GOES

Related posts

Usulan Bamus Betawi, DIRJEN OTDA Bilang Tak Mungkin DKI Punya Dua Wagub

Redaksi Posberitakota

Prediksi Lebaran di Ibukota, MASTER LIMBAD & H BECENG Yakin Situasi Normal Meski dalam Masa Pandemi

Redaksi Posberitakota

Sajikan Menu Lezat & Murah, PUSAT KULINER di Pasar Mobil Kemayoran Meriah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment