Kontraknya Berakhir 30 Juni 2021, LUKA MODRIC Putuskan Kepengen ‘Pensiun’ dari Sepakbola bersama Real Madrid

POSBERITAKOTA (MADRID) – Pemain lini tengah Real Madrid, Luka Modric, sempat berucap kalau dirinya bakal ‘pensiun’ dari karir sepakbola. Kendati soal kontrak yang dimiliki bersama El Real, justru berakhir pada Juni 2021 mendatang. Jadi, keputusan terakhir, justru dari klub yang membesarkan namanya tersebut.

Dulu pun, saat kali pertama pemain asal Kroasia ‘merapat’ di El Real, Modric begitu diragukan kemampuannya. Setelah bisa beradaptasi malah memegang peran penting dalam setiap pertandingan. Bahkan selalu menghasilkan sesuatu yang terbaik.

Menjalani karir sepakbolanya selama delapan musim membela Los Blancos, Modric berhasil mencetak 22 gol dan 52 assist dari 334 pertandingan di seluruh ajang. Ia pun ikut berkontribusi ke Madrid meraih 16 titel juara. Beberapa di antaranya adalah satu gelar La Liga, empat trofi Liga Champions dan empat titel juara Piala Dunia Antarklub.

Bicara tentang durasi kerja, Modric bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021mendatang. Hanya sayangnya sampai sekarang ini, pemain berusia 34 tahun tersebut masih saja belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari Madrid.

Jika tidak bisa berlanjut di El Real, Modric bersikap pasrah. Kendati diam-diam, ia juga diincar oleh Inter Milan. Untuk meyakinkan, jika disinggung soal karir sepakbola, malah mengaku masih prima. Termasuk bermain di event kelas atas.

“Yang pasti, saya masih yakin bisa bermain di level tinggi, setidaknya hingga dua tahun lagi ke depan,” pungkas Modric yang memiliki impian kepengen jadi pelatih di Timnas Kroasia tersebut. ■ RED/RIO/AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here