PosBeritaKota.com
Internasional

Bakal jadi ‘Jambu’, KIM KARDASHIAN Gugat Cerai ‘Sang Suami’ Musisi Kanye West

LOS ANGELES (POSBERITAKOTA) – Pasangan selebritis kesohor kelas dunia lagi kena ‘goro-goro‘ kehidupan rumahtangganya. Meski sudah menjalani sebagai pasangan suami istri (Pasutri) selama tujuh tahun lamanya, Kim Kardashian malah dikabarkan bakal menggugat cerai ‘sang suami‘ yang dikenal sebagai musisi kesohor, Kanye West.

Jika itu benar-benar terjadi, berarti bakal ada alias dapat julukan ‘Jambu‘ alias janda muda baru. Lantas, apa yang melatarbelakangi dirinya mau menggugat cerai? Kabarnya, disebut-sebut lantaran selebritis
yang beken lewat serial realitas TV ‘Keeping Up with The Kardashians’ satu ini, memilih pisah (cerai-red) karena tak bisa sejalan lagi dalam mengarungi bahtera kehidupan rumahtangganya.

Sedangkan dari kabar yang berkembang dan santer menjadi bahan guncingan publik di Los Angeles (Amerika Serikat), Kim sepertinya sudah ‘patah arang‘ dan tak bisa lagi mempertahankan bahtera kehidupan rumahtangganya tersebut. Perselisihan demi perselisihan kerap muncul, bak ‘api dalam sekam’.

Padahal, saat masih bersama musisi Kanye West dulu, kerapkali dipublis alias diberitakan sebagai pasangan paling berbahagia. Termasuk bisa membagi waktu, terutama sering melakukan liburan bersama dengan keempat anak-anaknya tersebut.

Namun, rupanya ‘takdir’ berkata lain. Kim yang bakal mendapat predikat ‘Jambu‘ alias janda muda baru, sekarang ini tengah mengajukan hak asuh untuk perawatan terhadap keempat anaknya yang merupakan buah perkawinannya dengan Kanye.

Apalagi jika mengingat-ingat perjanjian pranikah antara Kim dan Kanye – hampir dipastikan masih berlaku sampai sekarang. ■ RED/SUMBER MARCA.COM/AGUS SANTOSA

Related posts

K-Pop Dianggap ‘Kanker Ganas’, PRESIDEN KIM JON-UN Ancam Hukum Berat bagi Warga Korut yang Nonton Drakor

Redaksi Posberitakota

Demi Percepatan Normalisasi Masa Pandemi, PEMERINTAH ARAB SAUDI Tunda Umroh Sampai Pasca Idhul Fitri

Redaksi Posberitakota

Reaksi Keras Politisi Partai Golkar, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Mengutuk Agresi Militer Israel ke Masjid Al-Aqsa Yurassalem

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment