PosBeritaKota.com
Sport

Jadi Incaran Banyak Klub, MOHAMED SALAH ‘Diganduli’ Juergen Klopp Agar Tetap Bertahan di Liverpool

LIVERPOOL (POSBERITAKOTA) – Apa jadinya jika Mohamed Salah mau pindah klub? Hampir bisa dipastikan Liverpool bakal kehilangan pemain ‘peluru emas’ yang bikin The Reds kerapkali diperhitungkan lawan-lawannya. Namun sejumlah media lebih suka jadi ‘kompor’ agar penyerang asal Mesir itu hengkang.

Karuan saja sang pelatih Juergen Klopp, juga dibikin pusing. Bagaimana, kalau Salah memang benar-benar kepengen pindan klub? Karena itu, Klopp langsung menyatakan secara terbuka, meminta Salah untuk tetap bertahan di Liverpool.

Sejumlah klub besar di dataran Eropa, diam-diam sangat menginginkan Salah mau bergabung. Tak masalah jika minta bayaran gaji ‘selangit’ atau transfer duit ‘segunung’. Asal Salah mau pindah, beberapa klub siap mengikutinya.

Bicara soal kelebihan meski usianya sudah menginjak 28 tahun, tapi perannya di Liverpool sangat dominan. Bahkan, kerapkali jadi mesin gol. Pada saat turun performance, Salah tetap produktif bikin gol atau memberikan umpan akurat rekan-rekannya.

Pada musim transfer kali ini, Klopp sering komunikasi dengan Salah. Termasuk rencana perombakan pemain. Salah dipuji sebagai pemain penting di Liverpool. “Ya, sangat penting bagi kami. Harapannya, bisa bertahan dalam kurun waktu cukup lama,” ucap Klopp, seperti yang disampaikannya kepada Mirror.

Dalam hal statistik permainan, Salah masih oke banget. Jadi, kata Klopp, data yang berbicara. Untuk kontrak bersama Salah, Liverpool masih pegang janji sampai 2023 mendatang. Mampu cetak 118 gol, 45 assist. Dalam musim ini saja sudah mengoleksi sebanyak 24 gol. ■ RED/RIO/AYID PS

Related posts

Jadi Penentu, MESSI Bisa Bawa Argentina Jawara Piala Dunia 2018

Redaksi Posberitakota

Selain Bar, LUIS SUAREZ Jajal Usaha Kuliner di Chalito Barcelona

Redaksi Posberitakota

Usai MotoGP 2019 Jerman, PEBALAP KTM ESPARGARO Emban Tugas Berat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment