PosBeritaKota.com
Daerah

Hadir Wabendum Camelia P Lubis, KONSOLIDASI MUSPROV LAMPUNG Diikuti Calon Ketua DPD HKTI Bupati Tulang Bawang

LAMPUNG (POSBERITAKOTA) – Setelah rampung mengadakan roadshow sekaligus bakti sosial (Baksos) di sejumlah lokasi, para pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) langsung melakukan konsolidasi Musyawarah Provinsi (Musprov) Lampung, Selasa (3/3/2021) malam kemarin, bertempat di Swisbell Hotel.

Sedangkan dalam acara konsolidasi tersebut diikuti oleh Wakil Bendahara Umum (Wabendum) HKTI Camelia Panduwinata Lubis SE M.Ikom, Wasekjen Bidang OKK Afiffudin, Ketua Bidang Aset HKTI Julia Putri Noor, Sekretaris DPD Lampung serta sejumlah pengurus lain. Hadir pula bakal calon (Balon) Ketua DPD HKTI Lampung Umar Ahmad yang juga merupakan Bupati Tulang Bawang, Lampung.

Menurut Camelia Panduwinata Lubis konsolidasi tersebut dilakukan untuk mempererat hubungan antar para pengurus dari pusat dan daerah. Karenanya, iaa berharap kepengurusan HKTI terus solid dan kompak agar program-program organisasi dimasa mendatang dapat berjalan dengan baik.

“Harapannya, HKTI harus menjadi contoh organisasi kemasyarakat yang menjunjung tinggi nilai-nilai kearifan lokal, tentu saja di dalam bermusyawarah. Musprov ini juga jadi ajang pembuktian terkait kematangan berdemokrasi bagi HKTI Lampung,” terang Camelia kepada wartawan, Rabu (3/3/2021).

Pada sisi lain, Camelia yang juga merupakan politisi Partai Golkar satu ini, sangat berharap diadakannya Musprov HKTI Provinsi Lampung dapat berjalan dengan lancar dan baik serta menghasilkan kepemimpinan HKTI di Lampung yang kuat dan melayani anggotanya dengan baik.

“Semoga saja dengan terpilihnya Ketua DPD HKTI di Lampung, bisa melayani kaum tani yang memiliki visi untuk mensejahterakan para petani di Lampung,” pungkas Camelia P Lubis, mengakhiri. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Jabat Bupati Pamekasan ke-32, H BADDRUT TAMAM Bisa Tingkatkan PAD jadi Rp 232,2 Miliar Ditengah Masa Pandemi

Redaksi Posberitakota

Bersama Himpunan Mahasiswa, FORPBES & RUMAH PERADABAN Berbagi Masker di Kecamatan Ketanggungan Brebes Jateng

Redaksi Posberitakota

Setelah Keluar Putusan MK, PASANGAN DADANG & SAHRUL GUNAWAN Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Bandung

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment