27.4 C
Jakarta
25 April 2024 - 03:29
PosBeritaKota.com
Sport

Di Bursa Transfer Musim Panas Mendatang, KIPER DAVID DE GEA Bakal Digaet untuk Gabung ke PSG

LONDON (POSBERITAKOTA) – Perebutan kiper (penjaga gawang-red) di klub-klub elite Eropa, juga ikut meramaikan bursa transfer musim panas mendatang. Jadi, bukan cuma untuk posisi bek (pemain belakang) atau striker (penyerang depan) saja. Di situlah sisi menariknya.

Seperti yang ingin dilakukan oleh klub Paris Saint-Germain (PSG), diam-diam kesengsem dengan kiper Manchester United (MU), David de Gea. Naga-naganya pun, bisa saja digaet meski harus menggelontorkan dana yang lumayan fantastis.

Yang pasti, PSG terus memantau situasi sang pemain menjelang bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan klub elite asal Prancis satu ini, kepengen tahu apakah mereka memiliki peluang untuk memboyong kiper berusia 30 tahun tersebut di akhir musim.

Bahkan dikabarkan kalau PSG merupakan satu dari sedikit klub yang oke jika harus memenuhi tuntutan gaji De Gea yang mencapai 375.000 poundsterling (sekitar Rp 7,47 miliar) dalam sepekan. Selain itu juga menawarkan nilai transfer yang dapat menggoda Manchester United.

Sementara itu dari ungkapan
Mauricio Pochettino sebagai pelatih PSG, malah mencari penjaga gawang baru. Tujuannya demi menggantikan mantan kiper Real Madrid, Kaylor Navas. Pochettino juga telah dikaitkan dengan mantan pemainnya sekaligus kiper Spurs, Hugo Lloris.

Kemungkinan bisa digaet PSG sempat buyar. Pasalnya, De Gea justru kepengen terbang ke Spanyol, demi menunggu kelahiran anak pertamanya. Dari situlah membuka pintu bagi Dean Henderson untuk mengklaim posisi sebagai kiper utama United. Tunggu saja kabar pastinya. ■ RED/APRILIO R/EDITOR : AYID PS

Related posts

DI BURSA TRANSFER MUSIM PANAS 2021, CRISTIANO RONALDO BERI ISYARAT TINGGALKAN JUVENTUS

Redaksi Posberitakota

Pembagian Uang Hadiah Model F1, BIKIN PROMOTOR MotoGP Lempar Kritik

Redaksi Posberitakota

Wis Ora Sudi, PAULO DYBALA Siap-siap Hengkang dari Juventus karena ‘Dibangkucadangkan’ Terus

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang