PosBeritaKota.com
Entertainment

Doyan Melek Malam Cari Inspirasi, MASTER LIMBAD Nyaris Tak Bisa Lepas dari Rokok & Kopi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok magician (pesulap-red) kondang yang juga laris mengisi program TV, Master Limbad, nyaris jarang tidur malam. Paling doyan melek (begadang-red), begitulah sehari-hari yang dilakoni. Tujuannya, tentu saja untuk mencari inspirasi.

“Hampir setiap harinya, usai sholat Subuh, saya justru baru bisa tidur. Cukup istirahat dua atau tiga jam, sudah bisa fress lagi,” celetuknya ditengah rehat syuting program Global TV, Selasa (16/3/2021) kepada POSBERITAKOTA.

Bisa tahan atau hobi begadang, menurut pria berjuluk ‘Master of Fakir‘, karena seringkali harus berdiskusi dengan teamnya. Mereka, tak cuma terlibat dalam aksi akbar sulapnya, tapi juga karena untuk produksi channel YouTubeMaster Mata Limbad‘.

Jika harus begadang, diakui Master Limbad, teman setianya hanya ada dua. Apa itu? Rokok dan kopi. Hal tersebut yang bisa menemani diriny sampai pagi hari. “Setelah sholat Subuh, biasanya, saya langsung bisa tidur,” tegas selebritis asli kelahiran Slawi (Tegal), Jawa Tengah.

Saat ditanya soal obsesinya di dunia magician, Master Limbad mengaku cukup banyak ide yang belum direalisasikan. Hanya saja, tambah dia, sejauh ini media TV swasta yang ada, ternyata kurang memberikan perhatian kepada para mantan The Master.

“Namun, saya memprediksi bahwa pada awal tahun depan, magician di Indonesia bakal kembali semarak. Mungkin untuk saat ini, seperti belum ada tantangan baru,” telaah Master Limbad, yakin. ■ RED/GOES

Related posts

AKSI Asia Indosiar Sebar Syiar Islam ke Penjuru Asia

Redaksi Posberitakota

Padahal Dipenjara, SAIPUL JAMIL Ngenes Dengar Banyak Artis Tersangkut Kasus Narkoba

Redaksi Posberitakota

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Lepas Kangen Lewat Web Series

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment