PosBeritaKota.com
Sport

Jadwal Tanding Diundur, PETINJU KING FAHD ADITYO OSCAR Isi Waktu Nonton Konser ‘Rahasia Cinta’ di Trans7

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah menerima kabar pengunduran jadwal pertarungannya melawan petinju Ibrahim Aroby, King Fahd Adityo Oscar asal Indonesia memilih isi waktu untuk nonton konser musik spesial ‘Rahasia Cinta’ di Trans7, Selasa (30/3/2021) malam.

Seharusnya memang Fahd Adityo Oscar yang memakai nama King Fahd khusus di arena tinju profesional, bakal naik ring dalam pertandingan melawan Ibrahim Aroby di kelas 79-80 Light Heavyweight. Event itu merupakan pertandingan profesional perdana yang digelar badan tinju bernama Asosiasi Tinju Indonesia (ATI), bertempat di Balai Sarbini, Jakarta, pada 2 April mendatang.

“Namun, tiba-tiba saya dapat kabar mendadak bahwa pertandingan diundur pada 10 April mendatang. Ya, nggak ada masalah, sih! Sebab, kalau saya sendiri, sudah benar-benar siap tanding,” tutur King Fahd saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Rabu (31/3/2021) sore.

Pria keren dengan badan atletis satu ini mengaku kalau dirinya tak cuma serius di dunia tinju profesional. Sebelumnya, pernah berkecimpung di dunia hiburan dengan tampil sebagai manager dari sosok peramal artis, yakni Roy Kiyoshi. Ia kemudian memilih mundur, karena kepengen melanjutkan karir di dunia tinju profesional.

Ditegaskan King Fahd tekad bisa terjun di dunia tinju profesional, jelas merupakan impiannya sejak dulu. Sebab, kata dia, awalnya justru berkecimpung di dunia tinju amatir. Faktor kesiapan mental atau sekarang lebih percaya diri lagi, justru yang mendorongnya menentukan pilihan bertinju secara profesional.

Diam-diam hobi musik juga ya? Ditanya begitu, King Fahd menjawab sejak menanjak remaja dulu sudah menyukai musik. “Saya dan keluarga plus didampingi Bobby Bollywood dari management nonton konser spesial Rahasia Cinta di Trans7, karena kami dasarnya memang suka musik,” jelasnya, menutup obrolannya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Bangkit Catur Indonesia Ingin Cetak Grandmaster Kelas Dunia

Redaksi Posberitakota

Cedera Serius Otot Paha, RONALDO Pilih Konsultasi Dokter ke Barcelona

Redaksi Posberitakota

Liverpool Dibikin Tumbang, KLOPP Justru Puji Perkembangan Wolves

Redaksi Posberitakota

1 comment

Born To Fight: Gelar Tinju WBC King Fahd VS Ibrahim Aroby – LINGKAR NARASI 16 April 2021 - 02:03 at 02:03

[…] Postberitakota – Jadwal Tanding Diundur, Petinju King Fahd Adityo Oscar Isi Waktu Nonton Konse… […]

Reply

Leave a Comment