Meski Ada Potensi Hujan Ringan, BMKG Infokan Wilayah Jabodetabek Cerah Berawan pada Lebaran Kedua

JAKARTA (POSBERITAKOTA) –
Pada Lebaran kedua Jumat (14/5/2021) hari ini, khusus di wilayah Jabodetabek cuacanya diperkirakan cerah berawan. Meskipun tetap ada kemungkinan kuat atau berpotensi turun hujan ringan. Baik itu saat di siang, sore maupun malam harinya.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui surat elektronik yang diterima POSBERITAKOTA menginformasikan prakiraan cuaca DKI Jakarta dan sekitarnya Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pada Lebaran kedua, Jumat (14/5/2021) hari ini.

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, pada pagi hari cuaca seluruh wilayah Jakarta cerah berawan. Pada siang hari, ada potensi hujan ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan untuk di wilayah-wilayah lainnya cerah berawan.

Berbeda prakiraan cuaca untuk malam hari. Di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan. Sementara di wilayah lainnya cenderung cerah berawan. Begitu juga pada dini hari yang sebangian besar berawan, hanya Kepulauan Seribu yang tetap cerah berawan.

Untuk suhu udara pada hari ini, berkisar antara 24 derajat hingga 34 derajat Celsius. Adapun kelembaban udara seputar antara mencapai 55% – 95 %.

Untuk daerah penyangga Ibukota yakni di Bekasi, Depok dan Kota Bogor, Jawa Barat pada pagi hari cuaca cerah berawan. Lain halnya untuk Kota Bogor di siang hari, berpotensi memgalami hujan ringan. Berbeda lagi dengan Bekasi dan Depok cerah berawan. Pada malam hari Bogor, Depok dan Bekasi akan cerah berawan hingga dinihari.

Bagaimana untuk di wilayah Banten, Kota Tangerang mengawali hari dengan langit cerah berawan pagi. Sedangkan pada siang, malam hingga dinihari, kondisi cuacanya diprediksi berawan. ■ RED/THONIE AG/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here