Banjir Donasi bagi Palestina, KRISDAYANTI Melihat karena Semata-mata Atas Dasar Kemanusiaan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Agresi militer Israel yang bertubi-tubi melontarkan rudal terhadap Palestina semakin menjadi perhatian dunia. Bahkan mengundang banyak simpati sejumlah negara dan termasuk dari Indonesia. Sampai-sampai mempunyai perhatian besar dalam bentuk penggalangan dunia.

“Sangat wajar jika langkah Israel meraih perhatian, karena Palestina justru cenderung menjadi korban. Tidak sedikit warga negaranya tewas akibat serangan bom yang membabibuta,” ucap Krisdayanti saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (21/5/2021) malam.

Ditambahkan Diva Pop Indonesia yang juga dikenal sebagai anggota DPR RI, jika sekarang banyak masyarakat Indonesia ikut peduli lewat donasi bagi Palestina, karena semata-mata atas dasar kemanusiaan.

“Bayangkan saja, cukup banyak warga Palestina yang jadi korban. Bukan hanya wilayahnya yang hancur akibat serangan bom dan rudal, ribuan warga yang terdiri dari warga sipil tewas. Belum lagi kalangan anak-anak yang sangat menyentuh hati nurani kita sebagai sesama umat manusia,” tegas adik kandung dari artis Yunni Sarah itu, lagi.

Sebagai harapannya, artis yang akrab dengan nama panggilan KD tersebut, bilang agar perseteruan kedua negara itu segera berakhir. Segera dicapai kata sepakat untuk tidak saling menyerang dan membunuh lewat peperangan.

Indonesia, menurut KD lebih lanjut, memiliki history dengan bangsa Palestina. Tentu saja manakala Indonesia dulu masih zaman dijajah hingga meraih kemerdekaan. “Sikap peduli warga atau bangsa Indonesia, seperti selalu melakukan penggalangan dana, sangat wajar. Apalagi jika sudah terkait dengan kemanusiaan,” pungkas KD, apa adanya. ■RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here