PosBeritaKota.com
Entertainment

Kuncinya Patuh Aturan, NANA MARDIANA Ngarep Kondisi Normal Buka Peluang Dunia Hiburan Semarak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Siapa pun pasti tak ingin kondisi pandemi terus-terusan menghantui masyarakat. Pasalnya, bukan cuma sulit beraktifitas, tapi juga dalam mencari penghidupan. Apalagi bagi seorang entertainer (penghibur-red) alias artis maupun selebritis.

Kondisi itu pula yang dirasakan oleh penyanyi Nana Mardiana. Ia berharap jika kondisi normal bisa dicapai, tentu bakal membuka peluang dunia hiburan kembali semarak. Seperti panggung musik dangdut yang sudah 1,5 tahun vakum.

“Selama ini saya cuma beraktifitas mengawasi usaha keluarga saja. Beruntung masih jalan, ya walaupun nggak selancar dulu,” ucap artis dangdut yang pernah hits lewat tembang berjudul ‘Jangan Tinggalkan Aku‘ itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (20/6/2021) malam.

Namun begitu, Nana mengaku sangat setuju dengan pemberlakukan situasi ketat, seperti yang diterapkan Pemprov DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya. Gerak masyarakat dibatasi, agar penularan COVID-19 bisa ditekan. Apalagi risikonya sangat besar, yakni kematian jika sudah terpapar.

“Sekarang ini, kuncinya harus patuh aturan. Tidak bisa tidak! Seandainya nekad melanggar, tentu bukan cuma diri pribadi yang kena risiko. Keluarga besar kita juga,” tutur Nana Mardiana, lagi.

Disinggung soal profesi nyanyi yang ditekuni, ia bilang kelak bakal tetap dilakoni. “Sekarang ini kan vakum karena kondisi saja. Jika sudah normal, tentu panggung musik dangdut pun, bakal kembali semarak,” tutupnya dalam wawancara singkat. ■ RED/GOES

Related posts

Pendatang Baru di Blantika Musik, DERIN Rilis Single ‘Ketulusan Cinta’

Redaksi Posberitakota

Merasa Bahagia, BABY SEXYOLA Ungkap lewat Single ‘Hello Sayang’

Redaksi Posberitakota

Seharga Rp 2 M, DORCE GAMALAMA Ingin Menjual ‘Rumah Gadang’ Miliknya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment