PosBeritaKota.com
Entertainment

Yakin Tak Bakal Bahagia, MARIA VANIA Tolak Tawaran dari Siapapun untuk Dijadikan Istri Kedua

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bukan rahasia umum lagi, jika ada sejumlah artis dan selebritis cantik, kemudian jadi incaran nakal para cukong alias orang berduit. Maksudnya, main seenaknya menyodorkan tawaran agar mau dijadikan istri kedua atau istri simpanan. Jaminannya rumah mewah dan uang belanja bulanan yang cukup menggiurkan.

Karena merasa sering mendapat ajakan atau tawaran agar mau dijadikan istri kedua dari orang-orang berduit, artis Maria Vania mengaku sangat terusik. Karuan saja membalas dengan omongan, kalau dirinya tidak silau dengan harta maupun kehidupan mewah.

“Pokoknya, banyak bangetlah, tawaran yang kayak begitu. Aku diminta untuk jadi istri kedua atau istri simpanan,” curhat Maria Vania blak-blakan kepada POSBERITAKOTA yang berhasil mengkonfirmasinya, Rabu (23/6/2021) malam kemarin.

Artis model dan juga presenter (host) pendamping di acara ‘Tukul Arwana – One Man Show‘ di Indosiar itu, menegaskan kalau dirinya sama sekali tak tertarik adanya tawaran tersebut. Berpikir saja tidak, apalagi sampai harus melakoni.

“Yang pasti, perempuan yang mau seperti itu, nggak bakalan dapat kebahagiaan. Yang ada malah semu, karena hati dan pikirannya cuma diperbudak oleh harta atau kemewahan,” celetuknya, lagi.

Bicara soal materi, Maria Vania bilang bahwa hal itu bisa didapat jika mau kerja keras. Apalagi, lanjut dia, sekarang ini aktif di dunia hiburan atau keartisan. “Banyak kok senior-senior artis kita, ternyata mereka bisa hidup mapan, ya karena berkat kerja keras. Saat ini mereka sudah menikmati hasil jerih payahnya,” tutur perempuan cantik dan seksi yang baru menginjak usia 29 tahun serta asli kelahiran Bandung, Jawa Barat. tersebut. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Wujudkan Mimpi, RALINE SHAH Bisa Ikut Main Film Genre Komedi

Redaksi Posberitakota

Kikan Merasa Terhormat Nyanyikan Lagu Ciptaan Menaker

Redaksi Posberitakota

Kaget Dicemburui Shamila Cahya, IRMA DARMAWANGSA Ngaku Cuma Kenal Aksay Abdillah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment