PosBeritaKota.com
Nasional

Punya Riwayat Penyakit Asma, JANE SHALIMAR Meninggal Dunia karena Terpapar COVID-19

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah sejumlah sosok ternama seperti dalang Ki Manteb Soedarsono dan Ketua Harian Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri, artis sekaligus kader Partai Demokrat Jane Shalimar menyusul dinyatakan meninggal dunia yang disebabkan oleh ganas virus Corona (COVID-19), Minggu (4/7/2021) sekitar pukul 04.20 WIB.

Almarhumah yang sebelumnya punya riwayat penyakit asma, pernah mengalami kondisi kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit JMC Buncit, Jakarta Selatan. Kemudian, baru mendapat ruang perawatan di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Timur.

Sejumlah rekannya dari Partai Demokrat yakni dua di antaranya Imelda Sari, Elisya Olive dan termasuk Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ikut memberikan perhatian. Mereka memberi support bagi kesembuhannya. Sempat pula dinyatakan sudah melewati masa kritis.

Namun takdir jualah yang berkata lain. Jane Shalimar binti Dicky Sadikin yang baru memasuki usia 41 tahun itu, akhirnya harus berpulang ke pangkuan ilahi. Ungkapan belasungkawa pun datang dari sejumlah pihak.

Menurut pihak keluarga, almarhumah Jane Shalimar bakal dimakamkan pada hari Minggu (4/7/2021) ini juga di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan serta menggunakan protokol COVID-19. Sedang sehari sebelumnya, mantan mertuanya (Rachmawati Soekarnoputri) yang merupakan politisi dan dikenal sebagai adik Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri itu, juga meninggal dunia akibat terpapar COVID-19.RED/THONIE AG/GOES

Related posts

Sebagai Terobosan Baru, BUPATI TEGAL Bagikan 231 Gawai Pintar Pendamping Keluarga Harapan

Redaksi Posberitakota

Jelang Perayaan Imlek, KAPOLRES SERANG KOTA Kunjungi Dua Vihara

Redaksi Posberitakota

Jalur Prupuk-Purwokerto akaDitutup Selama 4 Jam Setiap Hari

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment