PosBeritaKota.com
Sport

LEONARDO SPINAZZILLA CEDERA PANJANG, AS ROMA LAGI ‘MIKIR-MIKIR’ KEPENGEN DATANGKAN ALEX TELLES

ROMA (POSBERITAKOTA) – Kabar buruk Leonardo Spinazzilla yang dipastikan bakal mengalami cedera panjang, tentu saja bikin ketar-ketir skuad AS ROMA yang saat ini dibawah komando pelatih Jose Mourinho. Tak ada pilihan lain kecuali harus mempersiapkan pemain pengganti yang setimpal.

Seperti yang diungkap Jose Mourinho kepada Tribalfootball, Selasa (13/7), besar kemungkinan AS Roma bakal merekrut Alex Telles, karena sedang menganggur akibat kegagalannya menjadi pemain utama The Red Devils. Penyebabnya lantaran kalah bersaing dari Luke Shaw.

Karena itulah sekarang mulai dijajaki kesepakatan peminjaman jangka pendek bagi kedua belah pihak. Sedankan Spinazolla diperkirakan baru bisa pulih antara Januari atau Februari 2022 mendatang. Cedera yang dialami itu, manakala Spinazolla membela Italia di Piala Eropa 2020 yang baru lalu.

Tak salah kalau Spinazzola dibilang bermain apik, sebelum mengalami cedera saat melawan Belgia di perempat final. Akibatnya dari situ jadi tak bisa tampil melawan Inggris di partai final Piala Eropa 2020, di Stadion Wembley, London, Inggris, Senin (12/7) dinihari WIB kemarin.

Meski begitu, Spinazolla tetap ikut merayakan kemenangan bersama rekan-rekannya di lapangan dengan menggunakan alat penyangga kaki. Bahkan, ia menjadi pemain Italia pertama yang naik ke atas podium. ■ RED/RIO/AYID PS

Related posts

Kontraknya Berakhir 30 Juni 2021, LUKA MODRIC Putuskan Kepengen ‘Pensiun’ dari Sepakbola bersama Real Madrid

Redaksi Posberitakota

Tak Bisa Lagi Merumput, BECKHAM Kini Getol Bangun Kerajaan Bisnis

Redaksi Posberitakota

Petruci Menang di Mugello, DOVIZIOSO Percaya Bisa Berdampak Besar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment