28.2 C
Jakarta
24 April 2024 - 09:57
PosBeritaKota.com
Sport

DI BURSA TRANSFER MUSIM PANAS 2021, CRISTIANO RONALDO BERI ISYARAT TINGGALKAN JUVENTUS

ITALIA (POSBERITAKOTA) – Megabintang Cristiano Ronaldo sudah memberi isyarat bakal meninggalkan kandang Juventus dalam bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Kemungkinan itu indikasinya dinyatakan melalui akun Instagram-nya, @cristiano, Cristiano Ronaldo berpose di depan mobil mewah Rolls-Royce sambil menaruh caption ‘hari penentuan‘.

Sedangkan caption yang ditulis Cristiano Ronaldo itu seakan memberi tanda bahwa Minggu, 18 Juli 2021, justru menjadi hari penentu ke mana dirinya akan berlabuh pada musim depan.

Kendati sampai sejauh ini belum diungkap secara langsung, media asal Prancis L’Equipe sudah paham ke mana Cristiano Ronaldo akan melanjutkan karier. Bahkan dilansir L’Equipe, kalau Cristiano Ronaldo bakal ditukar dengan Mauro Icardi, penyerang PSG.

Pada faktanya, jika melego Cristiano Ronaldo bakal membuat Juventus bisa berhemat. Sebab, Cristiano Ronaldo memiliki gaji mencapai 31 juta euro atau setara Rp 531,2 miliar per tahunnya.

Sedangkan nominal tersebut, jauh di bawah Mauro Icardi yang hanya bergaji 10 juta euro per tahun dari PSG. Bahkan setelah menggaet Mauro Icardi, seperti dilaporan Football Italia, Juventus mencoba meminjam gelandang PSG, Leandro Paredes.

Diam-diam ternyata tak hanya Leandro Paredes yang bakal direkrut oleh Juventus pada bursa transfer musim panas 2021 besok. Bahkan seperti dilaporkan Calciomercato, manajemen Juventus merencanakan menukar Adrien Rabiot dengan Donny van de Beek. □ RED/APRILIO R/AYID SPS

Related posts

Pramusim MotoGP 2019, ZARCO Adaptasi Cuaca Tiba Lebih Awal di Malaysia

Redaksi Posberitakota

Kasihan Deh Loh, MESSI & RONALDO Melangkah Gontai Angkat Koper dari Rusia

Redaksi Posberitakota

IKUT TURNAMEN KU 2004 BABELAN, VOLLY PUTRI BINTANG RW 25 LOLOS KE FINAL & SIAP HADAPI PERLAWANAN TIM VIGAR RW 22

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang