32.6 C
Jakarta
19 March 2024 - 18:38
PosBeritaKota.com
Sport

PERPANJANG KONTRAK BERSAMA REAL MADRID, DANI CARVAJAL OGAH TINGGALKAN KANDANG SANTIAGO BERNABEU

MADRID (POSBERITAKOTA) – Kandang Santiago Bernabeu sepertinya masih bikin kerasan bek kanan andalan Spanyol, Dani Carvajal. Karena itulah, ia tak menolak dan bahkan telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang.

Seperti telah kita ketahui bahwa pemain berusia 29 tahun itu, tak bisa dipungkiri memang dibesarkan lewat Akademi Madrid. Meski selama setahun, yakni pada musim 2012-2013 silam, tercatat pernah bergabung dengan Bayer Leverkusen.

Hal yang bikin bangga Real Madrid, karena begitu Carvajal kembali ke Santiago Bernabeu, justru ikut andil dalam memenangkan Liga Champions sebanyak empat kali dan La Liga dengan torehan trophy sebanyak dua kali.

“Iya, bek Carvajal telah menandatangani kontrak di Real Madrid City. Bahkan sampai didampingi oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez,” begitulah bunyi surat resmi dari management Real Madrid.

Kini, segalanya jelas sudah, kalau Carvajal merupakan salah satu bek yang dipertahankan Real Madrid. Sebab, sebelumnya Los Blancos, justru kehilangan Sergio Ramos yang tidak lagi diperpanjang kontraknya dan kini berlabuh ke PSG.

Begitu pula Rapgael Varane yang sudah tak bergabung lagi. Sekarang memilih merumput di Manchester United dengan nilai awal 34 juta pound atau sekitar Rp 682 miliar. □ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Selama 11 Bulan Performance Yahut, BRUNO FERNANDES Bakal Kontrak Baru dengan Gaji Dua Kali Lipat

Redaksi Posberitakota

Jatah Pakai Jersey No 22, ANSU FATI Diramal Bakal Jadi Bintang Masa Depan Barcelona

Redaksi Posberitakota

Lionel Messi Top Skorer La Liga Spanyol

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang