26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 06:45
PosBeritaKota.com
Hukum

ATAS LAPORAN ADAM DENI, MUSISI JERINX AKHIRNYA DITETAPKAN JADI TERSANGKA KARENA MAIN ANCAM VIA SOSMED

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyidik Polda Metro Jaya telah merespon dengan baik laporan Adam Deni, karena jadi korban ancaman Jerinx SID melalui sosial media (Sosmed). Hal itu membuktikan bahwa hukum tak pandang bulu, jika terindikasi melanggar pidana, siapa pun harus diproses hukum.

Terkait status musisi muda Jerinx SID yang sudah berstatus tersangka, dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. “Iya, benar. Sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Yusri saat dikonfirmasi, Minggu (8/8/2021).

Setelah ada penetapan status tersangka, penyidik Polda Metro Jaya menurut rencananya bakal memanggil Jerinx pada Senin (9/8) untuk diperiksa. Diharapkan musisi asal Bali tersebut, bisa kooperatif untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian.

Merasa tak nyaman, Adam Deni melaporkan Jerinx pada 10 Juli 2021 atas dugaan pengiriman ancaman lewat media elektronik. Bahkan, ia mengaku menerima ancaman usai dituding sebagai biang keladi hilangnya akun Instagram musisi asal Bali tersebut.

“Bingung aja, kenapa saya dimaki-maki dan dituduh menghilangkan akun IG dari saudara IGA atau JRX,” tutur Adam Deni kepada awak media, sebelumnya.

Selain itu, Adam Deni mengaku sempat ditantang oleh Jerinx untuk beradu proses hukum. Karena itulah, ia kemudian bikin membuat laporan ke Polda Metro Jaya. “Mediasi ditolak. Malah saya ditantang tanding hukum,” aku Adam Deni, lagi.

Sedangka dari pihak atau versi Jerinx SID, pihaknya merasa masalah dengan Adam Deni sudah selesai. Suami Nora Alexandra itu bingung lantaran permasalahan yang ia anggap sudah selesai malah berujung laporan polisi.

“Laporan AD bermula dari diskusi ilmiah soal COVID19 di sosial media. Kemudian terjadi peretasan akun milik saya sampai ada sedikit ketegangan memang di telepon,” jelas Jerinx.

“Namun sebelum laporan dibuat, saya menyadari kekeliruan itu sehingga mengambil inisiatif meminta maaf langsung pada AD. Yang bersangkutan ini juga sudah memaafkan saya,” papar Jerinx, apa adanya. ■ RED/TONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Dikenal sebagai Bintang Sinetron, RIO REIFAN Tak Kapok Ditangkap Polisi Gegara Konsumsi Narkoba

Redaksi Posberitakota

USAI JALANI PROSES PEMERIKSAAN, POLDA JABAR TETAPKAN TERSANGKA & MENAHAN HABIB BAHAR BIN SMITH

Redaksi Posberitakota

Pria Misterius Berondong Pengusaha Warung Nasi di Kuningan Jabar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang