32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 14:30
PosBeritaKota.com
Entertainment

TINGGALKAN BARCELONA GABUNG KE PSG, AYU TING TING YAKIN SOSOK LIONEL MESSI BAKAL LEBIH CEMERLANG

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Diam-diam pedangdut Ayu Ting Ting kenal dan sangat mengagumi sosok Lionel Messi, megabintang sepakbola asal Argentina. Bahkan saat ini paling ramai diberitakan di media seluruh dunia dan termasuk jadi pembicaraan di sosial media (Sosmed).

“Meski cuma sesekali ikut nonton sepakbola, kenal dong sama sosok Lionel Messi. Kalau nggak salah disebut-sebut sebagai penerus Diego Maradona ya?” Begitu tutur pelantun tembang ‘Alamat Palsu’ dan ‘Sambalado‘ itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (12/8/2021).

Menurut Ayu saat Messi di klub Barcelona begitu dikagumi. Sampai-sampai memiliki penggemar sampai jutaaan dari seluruh dunia. Selain wajahnya keren, juga tendangan mautnya kerapkali bikin gawang lawan bobol. Juga pernah jadi pemain terbaik dunia sampai enam kali.

“Kalau melihat sosok Messi, komplit banget, jika lihat kemampuannya di lapangan. Kenapa ya di Indonesia, nggak ada yang bisa seperti beliau? Padahal, kalau ada, bisa dikontrak sebagai pemain asing dari klub-klub kaya di Eropa,” tuturnya.

Bukan cuma itu saja. Menurut Ayu Ting Ting, sungguh mencengangkan kalau melihat gaji mereka. Bayangin sepekan saja bisa miliaran rupiah. Lionel Messi bisa dapat gaji sampai Rp 500 miliar setiap tahunnya.

“Aku sih percaya, Messi bakal bermain lebih cemerlang lagi, begitu gabung dengan klub PSG. Ya, mudah-mudahan saja, nggak kalah prestasinya saat masih di Barcelona,” ucap Ayu Ting Ting, menyudahi obrolannya. ■ RED/ALDIANSYAH R/EDITOR : GOES

Related posts

Ikut Semarakan Ramadhan 1442 H, DIANA PUTRI Lempar Single Religi Terbaru Berjudul ‘Istighfar’

Redaksi Posberitakota

Menanti Kabar Baik, FENTY NUR Bersyukur Jika Bisa Melenggang ke Senayan

Redaksi Posberitakota

Humor Sulap, PRAPTO PEMPEK-GILAR NUGRAHA Tampil di HUT KFT-PARFI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang