PosBeritaKota.com
Sport

NANGIS SAAT PERPISAHAN DENGAN BARCELONA, TISU BEKAS AIR MATA LIONEL MESSI LAKU DILELANG JUAL RP 14 MILIAR

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masih ingat saat Lionel Messi menangis di moment perpisahannya dengan Barcelona? Ternyata, tisu yang digunakannya untuk menyeka air mata pada acara konferensi pers perpisahan dengan Barcelona laku dilelang jual seharga US$1 juta atau sekitar Rp 14,3 miliar.

Seperti sama-sama diketahui, kalau Messi mulai menangis sebelum berbicara dalam konferensi pers perpisahan dengan Barcelona yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Spanyol, 8 Agustus 2021 lalu.

Megabintang sepakbola asal Argentina itu, nampak hadir menggunakan jas. Messi pun langsung menitikkan air mata saat naik ke panggung, kemudian mengucapkan perpisahan kepada rekan-rekan dan pihak klub lain.

Dalam peristiwa itu, Antonella Roccuzzo (istri Messi) dengan sigap langsung mengambil tisu dari tas dan lantas memberikannya kepada La Pulga untuk menyeka air mata.

Sungguh tak dinyana-nyana, jika tisu bekas mengusap air mata Messi itu, diambil seseorang dan lalu dilelang jual. Dilansir dari Gulf Today, tisu tersebut dijual seharga US$1 juta dolar atau setara Rp 14,3 miliar. Wow!

Sedangkan untuk penampakan tisu bekas menyeka air mata Messi yang dijual di situs online itu, justru tersebar luas di sosial media (Sosmed). Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah itu, nampak tisu tersebut sudah kusut bekas digunakan.

Boleh percaya, boleh tidak! Orang tersebut mengklaim bahwa jaringan dalam tisu itu telah mengandung materi genetik Messi yang memungkinkan seseorang untuk mengkloning pemain sepakbola sehebat Messi.

Selain itu lagi di dalam awal-awal kariernya, Messi juga memiliki cerita menarik soal serbet. Kejadiannya saat menandatangani kontrak pertama dengan Barcelona, Messi muda membubuhkan paraf di atas sebuah serbet. Dan, serbet itupun saat ini telah disimpan dalam sebuah bingkai kayu sebagai bukti sejarah. ■ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Raih Tiga Gelar di Inggris, GUARDIOLA Anggap Ini Musim Luar Biasa City

Redaksi Posberitakota

Hari Ini, Perburuan Gelar Juara Japfa Chess Festival Berakhir

Redaksi Posberitakota

Demi Menjaga Keutuhan KOI, OEGROSENO Pilih Mundur dari Pencalonan Ketua Umum

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment