26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 07:34
PosBeritaKota.com
Megapolitan

DITEMUKAN DI TONG SAMPAH, BENDA DIDUGA BOM BIKIN GEGER WARGA JAKASEMPURNA BEKASI KOTA

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Penemuan benda yang diduga bom dan ditemukan di tong sampah, karuan saja bikin geger warga Kelurahan Jakasempurna, Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Kota, Senin (23/8/2021). Sedangkan lokasi penemuan benda mencurigakan tersebut, berada di sekitar lahan milik PT Alba Raya.

Informasi yang diperoleh POSBERITAKOTA dari
Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, menerangkan bahwa ada saksi warga yang melihat ada 3 pria berboncengan sepeda motor. Kemudian berhenti dan membuang sesuatu ke dalam tong sampah di sekitar lokasi kejadian.

“Lantaran merasa curiga dengan gelagat ketiga pria misterius tersebut, saksi kemudian mengajak warga lain untuk melihat apa yang dibuang pria tadi. Sedang pria menggunakan serban yang dililitkan di leher, jelas terlihat membuang sesuatu benda ke tempat tong sampah warna biru,” papar Kompol Erna.

Ditambahkannya, setelah membuang bungkusan tersebut, ketiga pria langsung meninggalkan lokasi ke arah Jalan KH Noer Ali, Kalimalang. Tak lama kemudian, Polsek Bekasi Kota, menerima laporan ditemukannya benda mirip bom tersebut.

Pihak kepolisian setempat telah mengamankan benda mirip bom tersebut. Bahkan sudah memeriksa keterangan para saksi yang kebetulan berada di sekitar lokasi.

Sampai berita ini diturunkan, penyidik masih mengindentifikasi siapa sebenarnya ketiga pria misterius tersebut. ■ RED/DANU SP/EDITOR : GOES

Related posts

Komut Dipercayakan kepada Agus Sudarno, LANDI RIZALDI MANGAWEANG Resmi Jabat Dirut PT Jaktour (Perseroda)

Redaksi Posberitakota

Sinergi Tanpa Batas, PLN Gandeng Pemprov DKI & Balkoters lewat Turnamen Mini Soccer

Redaksi Posberitakota

Sambut Ramadhan & Lebaran, PEMPROV DKI-BI Gelar Tempat Penukaran Uang di IRTI Monas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang