28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 00:48
PosBeritaKota.com
Nasional

DARI PUPUT NASTITI DEVI, AHOK DIKARUNIA ANAK KE-2 BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN SETELAH 3 TAHUN MENIKAH

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah ada sekitar tiga tahunan menikahi Puput Nastiti Devi, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dianugerahi anak kedua. Kabar Puput melahirkan pun menyebar, seusai persalinan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/8/2021) pagi tadi.

Raut wajah bahagia terpancar dari pasangan keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta bersama Puput (istrinya). Sedangkan bayi perempuan yang baru dilahirkan itu diberi nama Sarah Eliana Purnama.

Kabar kalau Puput melahirkan cepat beredar luas di masyarakat. Terlebih lagi dengan adanya foto Ahok yang terlihat tengah menggendong seorang bayi. Karuan saja menjadi bahan perbincangan di mana-mana.

Seperti telah diketahui, Ahok dan Puput menikah pada 25 Januari 2019 lalu. Usia perkawinan mereka sudah hampir memasuki tiga tahun lamanya. Sebelumnya, pasangan keduanya sudah diberi momongan anak pertama laki-laki bernama Yosafat Abimanyu Purnama yang lahir pada 6 Januari 2020.

Lengkaplah sudah kebahagiaan Ahok dan Puput, karena saat ini sudah mendapat sepasang anak lelaki serta perempuan yang masing-masing dengan nama Yosafat Abimanyu dan Sarah Eliana. □ RED/TONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Usai Sholat Ieds di Istiqlal, JOKOWI Ingatkan COVID-19 Masih Ada & Minta Masyarakat Jangan Abai Pakai Masker

Redaksi Posberitakota

Program 100 Hari Pertama, LEMKAPI Nilai Kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Mampu Memuaskan Harapan Masyarakat

Redaksi Posberitakota

Di Hari Ibu ke-92 Gelar Baksos, SUARAKARYA.ID PEDULI Berbagi 800 Sembako & BLT ke Masyarakat Terdampak COVID-19

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang