32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 18:05
PosBeritaKota.com
Hukum

SEBAGAI TINDAK LANJUT LAPORANNYA, AYU TING TING PENUHI PANGGILAN POLDA METRO JAYA & DICECAR 15 PERTANYAAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Terkait kasus pengaduan dirinya menjadi korban penghinaan, pedangdut Ayu Ting Ting yang didampingi Minola Sebayang SH selaku kuasa hukum, memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Ia dicecar sebanyak 15 pertanyaan oleh penyidik.

Dengan langkah gontai, pelantun tembang hits ‘Alamat Palsu‘ itu, keluar bersama Minola Sebayang seusai diperiksa di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021). Ayu menggunakan baju dan topi berwarna hitam dipadukan celana jins biru.

“Agendanya, hari ini kita baru sampai 15 pertanyaan. Pertanyaan seputar pemilik akun dan kata-kata mana saja yang membuat Ayu merasa terhina,” terang Minola di Mapolda Metro Jaya Selasa (31/8/2021).

Ayu bersama Minola, melayani pertanyaan sejumlah awak media. “Iya, kita lihat ada beberapa kata-kata yang ditulis dalam akun tersebut yang menjadi dasar kenapa Ayu harus mengambil upaya hukum seperti ini,” tambahnya.

Selanjutnya, Minola mengungkapkan bahwa seharusnya masih ada pertanyaan lain. Namun, karena Ayu Ting Ting ada kegiatan yang tidak bisa ditinggal sehingga meminta diakhiri.

“Itulah yang hari ini kami lakukan. Mungkin akan ada lanjutan karena masih ada beberapa pertanyaan yang belum diajukan. Kami meminta waktu, sebab Ayu harus live juga hari ini, jadi kita akhiri di 15 pertanyaan,” ucapnya.

Minola bersama Ayu bakal datang kembali memenuhi panggilan penyidik pekan depan. Hanya sayangnya, tidak diperjelas, kapan tanggal pastinya. “Iya, minggu depan akan datang lagi untuk klarifikasi lanjutan,” katanya. ■ RED/GOES

Related posts

Soal Mar’uf Amin DPS di Bank Syariah, REFLY HARUN Sebut Ada 3 Hal Bisa Ditempuh MK

Redaksi Posberitakota

Antisipasi Kebakaran, ANGGOTA POLSEK TAMBORA Dilatih Ketrampilan Gunakan APAR

Redaksi Posberitakota

Kesiapan Pilkada, MAPOLRES SERANG KOTA Dikunjungi 18 Pasis Seskoad

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang