PosBeritaKota.com
Hukum

SEBAGAI TINDAK LANJUT LAPORANNYA, AYU TING TING PENUHI PANGGILAN POLDA METRO JAYA & DICECAR 15 PERTANYAAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Terkait kasus pengaduan dirinya menjadi korban penghinaan, pedangdut Ayu Ting Ting yang didampingi Minola Sebayang SH selaku kuasa hukum, memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. Ia dicecar sebanyak 15 pertanyaan oleh penyidik.

Dengan langkah gontai, pelantun tembang hits ‘Alamat Palsu‘ itu, keluar bersama Minola Sebayang seusai diperiksa di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021). Ayu menggunakan baju dan topi berwarna hitam dipadukan celana jins biru.

“Agendanya, hari ini kita baru sampai 15 pertanyaan. Pertanyaan seputar pemilik akun dan kata-kata mana saja yang membuat Ayu merasa terhina,” terang Minola di Mapolda Metro Jaya Selasa (31/8/2021).

Ayu bersama Minola, melayani pertanyaan sejumlah awak media. “Iya, kita lihat ada beberapa kata-kata yang ditulis dalam akun tersebut yang menjadi dasar kenapa Ayu harus mengambil upaya hukum seperti ini,” tambahnya.

Selanjutnya, Minola mengungkapkan bahwa seharusnya masih ada pertanyaan lain. Namun, karena Ayu Ting Ting ada kegiatan yang tidak bisa ditinggal sehingga meminta diakhiri.

“Itulah yang hari ini kami lakukan. Mungkin akan ada lanjutan karena masih ada beberapa pertanyaan yang belum diajukan. Kami meminta waktu, sebab Ayu harus live juga hari ini, jadi kita akhiri di 15 pertanyaan,” ucapnya.

Minola bersama Ayu bakal datang kembali memenuhi panggilan penyidik pekan depan. Hanya sayangnya, tidak diperjelas, kapan tanggal pastinya. “Iya, minggu depan akan datang lagi untuk klarifikasi lanjutan,” katanya. ■ RED/GOES

Related posts

Pegang BB 3 Butir Ekstasy, RIDHO RHOMA Tak Bisa Mengelak Saat Digeladah & Berada di Apartemen Jalan Jenderal Sudirman

Redaksi Posberitakota

Mau Pamer di Kampung, PEMUDA Nekad Curi Motor Diringkus Polisi

Redaksi Posberitakota

Diduga Hasil Hubungan Gelap, IBU MUDA Kubur Janin Bayi 4 Bulan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment