PosBeritaKota.com
Sport

KEPULANGANNYA JADI TEKA-TEKI, CRISTIANO RONALDO AKHIRNYA BISA PAKAI NOMOR PUNGGUNG 7 LAGI DI MANCHESTER UNITED

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Megabintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, sudah resmi meninggalkan Juventus. Sedangkan pilihannya kembali ke Manchester United (MU), klub yang pernah membesarkannya. Terkait nomor punggung berapa yang bakal dikenakan, awalnya sempat menjadi teka-teki.

Beruntung, manajemen Man United langsung memberi konfirmasi. Ronaldo bakal kembali mengenakan nomor punggung 7, meski sudah berpindah tangan ke Edinson Cavani. Tak ayal, jululan CR-7 pun bakal masih melekat pada dirinya. Sedangkan Cavani sendiri harus menggunakan jersey 21.

Menurut peraturan di Liga Inggris, pergantian nomor punggung tetap bisa dilakukan, meski kompetisi sudah berlangsung. Jadi, Ronaldo pun dipastikan akan mengenakan nomor punggung yang pernah dipakai saat membela The Red Devils dulu.

“Jelas sudah, Man United dapat mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan mengenakan jersey ikonik nomor punggung 7, setelah kembali ke Old Trafford,” ungkap pernyataan Man United di laman resmi klub tersebut.

“Yang pasti, bintang Portugal itu terkenal mengenakan nomor punggung legendaris tersebut selama karier pertamanya di Man United dan kami sekarang dapat mengonfirmasi bahwa Ronaldo akan mengenakannya sekali lagi,” tulis keterangan resmi klub favorit di Inggris tersebut. ■ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Dituduh Ngemplang Pajak, Ronaldo Siap Cabut dari Madrid

Redaksi Posberitakota

Selama Baik untuk Negara, Presiden Jokowi Tetap Dukung Seri Berikut ‘Formula E’ Jakarta

Redaksi Posberitakota

Festival Catur JAPFA 2017 akan Diikuti Para Gladiator

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang