PosBeritaKota.com
Megapolitan

SUDAH KERJA KERAS & TAK KENAL LELAH, H BECENG BERI APRESIASI PEMPROV DKI TERKAIT HASIL PROGRAM VAKSINASI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, HR Khotibi Achyar S.Ip alias H Beceng (Betawi Cengkareng), tak lupa ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap langkah Pemprov DKI Jakarta. Tidak hanya selama pandemi COVID-19, tapi juga saat mulai pelaksanaan program vaksinasi.

“Tidak sedikit warga Jakarta yang berbondong-bondong datang untuk ikut vaksinasi. Hal itu tentunya disebabkan karena peran seluruh aparat Pemprov DKI Jakarta. Mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan sampai walikota,” ucap politisi Partai Golkar tersebut saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (20/9/2021).

Menurut H Beceng lebih lanjut bahwa program vaksinasi di Ibukota Jakarta perlu terus ditingkatkan, sehingga pada gilirannya semua warga Jakarta, memiliki kesadaran tinggi untuk datang ke gerai-gerai vaksin yang ada. Program vaksin itu sendiri, berhasil juga berkat dukungan dari institusi Polri dan TNI.

Pemprov DKI Jakarta bersama unsur 3 Pilar lain, sudah berbuat maksimal. Karenanya, jika bicara soal pelaksanaan di lapangan, juga karena adanya dukungan dari institusi Polri dan TNI,” urainya, lagi.

Keberhasilan itu, dalam pandangan H Beceng, juga tidak terlepas adanya sinergitas seluruh aparat di tingkat birokrasi Pemprov DKI Jakarta. Makanya, tolong dihargai apa yang sudah dilakukan lewat kerja keras dan tak kenal lelah.

“Pandemi COVID-19 yang berlangsung selama 18 bulan belakangan (2020-2021), jelas sangat melelahkan. Bukan hanya dari aparat 3 Pilar (Pemprov DKI, Polti dan TNI) saja. Tapi, juga seluruh warga masyarakat Ibukota Jakarta. Bahkan tidak sedikit yang sampai kehilangan pekerjaan dan penghasilan menurun drastis,” kata H Beceng, menutup obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

BPRD DKI Gelar Cop CPNS, PEGAWAI BARU Harus Punya Ide Kekinian Pelayanan Pajak

Redaksi Posberitakota

KNCI Siap Gelar Musda dan Jamda pada Oktober 2017 Mendatang

Redaksi Posberitakota

Berlangsung Tertutup, 3 CAWAGUB DKI Mulai Ikuti Fit and Proper Test

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment