32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 14:12
PosBeritaKota.com
Entertainment

SETELAH ALAMI ‘KRITIS’ HILANG KESADARAN, DORCE GAMALAMA KINI SUDAH MEMBAIK & BISA DIAJAK NGOBROL

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis serba bisa Dorce Gamalama (58 tahun) atau yang akrab dengan nama panggilan ‘Bunda Dorce‘, sangat disyukuri karena saat ini kondisinya berangsur-ansur membaik. Bahkan sudah bisa diajak bicara, meski tetap dalam pengawasan pihak dokter rumah sakit (RS).

Hal tersebut diungkap Hetty Sunjaya, sahabat dekat Bunda Dorce. Hetty pun kerapkali berada di Rumah Sakit (RS) Primaya, Bekasi Barat. Ia menyebut kalau Bunda Dorce perlahan kesehatannya membaik, selain sudah merespon saat diajak bincang-bincang.

“Minta doanya saja dari kalangan penggemar. Bunda Dorce masih terlihat bersemangat untuk sembuh. Semoga saja beberapa hari ke depan, sudah bisa pulang untuk dirawat intensip di rumah,” ucap Hetty Sunjaya, artis dangdut senior saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (12/10/2021).

Menurutnya, sejak dua tahun belakangan ada masa pandemi, Bunda Dorce nyaris tanpa ada job di dunia keartisan. Sehari-harinya berkegiatan di rumah. Bahkan cuma sibuk urus yayasan miliknya, karena memikili sejumlah anak-anak asuhannya.

Sementara itu info dari pihak RS Primaya, Bekasi Barat, menjelaskan bahwa Dorce Gamalama masih butuh pengawasan dokter. Jadi, untuk seminggu ini tetap harus menjalani pemulihan. Tidak diperbolehkan pulang lebih dulu.

“Kondisinya sewaktu-waktu bisa drof lagi. Makanya, nggak boleh dibawa pulang dulu,” ucap Hetty Sunjaya, mengakhiri. ■ RED/THONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Bersama Walikota H Daddy Yon, MASTER LIMBAD Hadiri Pesta Malam Tahun Baru Spektakuler di Kota Tegal

Redaksi Posberitakota

Jalani Recovery Kesehatan di Rumah, ASHANTY Mewanti-wanti Agar Kita Semua Jangan Meremehkan COVID-19

Redaksi Posberitakota

Diawali Rasa Kagum & Melakukan Riset, NIA DINATA Terinspirasi Bikin Film Dokumenter Tentang Candi Muara Jambi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang