30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 12:29
PosBeritaKota.com
Nasional

RAMAI DAPAT UCAPAN SELAMAT DIJAGAD SOSIAL, PRABOWO SUBIANTO HARI INI TEPAT BERUSIA 70 TAHUN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) Ketua Umum Partai Gerindra yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan RI), Prabowo Subianto, ramai mendapat ucapan selamat dijagad sosial terkait usianya masuk ke-70 tahun, tepatnya pada hari ini (Minggu 17 Oktober 2021).

Bahkan ucapan dari jagad sosial pun, banyak bermunculan untuk Prabowo Subianto yang masih ‘dijagokan’ agar kembali ikut Pilpres 2024 mendatang itu, salah satunya dari akun resmi Partai Gerindra.

“Dirgahayu Ketua Umum, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Bapak ‪@prabowo,” begitulah salah satu tulisan di akun tersebut melalui Twitter, seperti dikutip Minggu (17/10/2021).‬

Selain itu, koleganya di Partai Gerindra banyak yang mendoakan agar Prabowo Subianto tetap diberikan kesehatan, kekuatan serta perlindungan dari Allah SWT dalam setiap langkahnya.

“Wujudkan cita-cita perjuangan para pendiri bangsa, terutama di dalam membangun Indonesia yang berdaulat, kuat, adil dan makmur. Aamiin,” lagi, tulis munajat dari internal Partai Gerindra.

Bukan hanya dari akun resmi partai saja. Mantan menantu Presiden Soeharto tersebut, juga mendapat ucapan selamat dari Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Dikutip dari akun Instagram @sufmi_dasco, Dasco juga menyampaikan harapan agar Prabowo bisa terus diberikan kesehatan untuk menjaga pertahanan Indonesia.

“Semoga tetap sehat, teguh, dan semangat berjuang mewujudkan Indonesia yang kuat di bidang pertahanan melalui konsep sistem pertahanan dan keamanan rakyat semesta,” tutup Wakil Ketua DPR ini. □ RED/THONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Anggrek Executive Lounge Lengkapi Stasiun Tugu

Redaksi Posberitakota

Korupsi Merajalela, THE HMS BAND Desak Pemerintah Tuntaskan Kasus BLBI & Century

Redaksi Posberitakota

Hari Pertama, OPERASI ZEBRA KALIMAYA 2017 : Sebanyak 223 Pengendara Ditilang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang