PosBeritaKota.com
Sport

HADIR SEBAGAI MANAJER BARU TOTTENHAM, ANTONIO CONTE DISAMBUT POSITIF STRIKER HARRY KANE

LONDON (POSBERITAKOTA) – Klub Tottenham bakal memiliki manajer pelatih baru. Apalagi ditengah kemerosotan prestasi. Makanya begitu disebut-sebut yang bakal hadir adalah sosok Antonio Conte, langsung disambut positif striker Harry Kane, karena bisa memberikan angin segar.

Seperti yang ditulis oleh Tribalfootball, Kane begitu antusias manakala tahu kalau pelatih berusia 52 tahun yang memiliki segudang pengalaman dan prestasi tersebut bakal berlabuh ke Tottenham. Bagai ada asa (harapan) dilubuk hati Kane.

Tak ayal bahwa striker andalan Tottenham tersebut frustasi. Ada rasa pesimis akibat kecilnya ambisi klub dan sampai-sampai Kane ngotot meninggalkan klub pada musim panas lalu. Namun kehadiran Conte malah dapat memberikan pandangan positif bagi sosok Kane.

Langkah awal, Conte pun bakal menghabiskan dua bulan ke depan untuk menilai skuadnya. Tentu saja sebelum memutuskan untuk menentukan, apakah akan belanja pemain di bursa transfer atau tidak. Oleh karenanya, mantan manajer Chelsea itu juga bakal ditopang dana besar jika ingin belanja pemain.

Dari perkiraan, Conte sudah membidik striker Fiorentina Dusan Vlahovic, yang mencetak 10 gol dalam 12 pertandingan musim ini. Selain itu juga tertarik dengan pemain Inter Milan, Nicolo Barella.

Sulit dibantah kalau Tottenham saat ini masih mengandalkan Kane sebagai penyerang tengah. Karena itu butuh alternatif lain untuk berjaga-jaga jika Kane cedera atau kelelahan. ■ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

Dipenghujung Bursa Transfer Ditutup, OZAN KABAK Kecantol Gabung ke Liverpool sebagai Pemain Pinjaman

Redaksi Posberitakota

Artis ‘Gila’ Bola, JAGOKAN TIMNAS ARGENTINA Berjaya di Piala Dunia 2018

Redaksi Posberitakota

Di Bursa Transfer Musim Panas Mendatang, KIPER DAVID DE GEA Bakal Digaet untuk Gabung ke PSG

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment