PosBeritaKota.com
Daerah

GELAR HIPNOTERAPI ISLAMI, USTADZ EKO SATRIO FORMULASIKAN DEMI MENAMBAH DAYA SYUKUR ATAS SEGALA NIKMAT DARI ALLAH SWT KEPADA DIRI MANUSIA

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Sosok Ustadz Eko Satrio bagai tak ada henti-hentinya untuk melakukan syiar keagamaan (Islam). Bahkan melalui wadah ‘Quantom Hipno Nusantara‘ yang didirikan, ia secara konsisten melakukan semacam pelatihan-pelatihan dengan keliling ke sejumlah daerah. Karena memang permintaan datang dari sana-sini.

Bersama tema ngaji ‘Hipnoterapi Islami’, Ustadz Eko Satrio, kembali mengadakan pelatihan di Klinik Dr. Lutfi yang berada di Kecamatan Sukatani, Cikarang Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/11/2021) yang baru lalu. Sedangkan acaranya itu sendiri diadakan atas kerjasama dengan Majelis ‘Ngopi’ ajengan Oban Subandi dan Ustadz Acmad Sofian.

“Hampir memakan waktu sampai enam jam lamanya untuk pelatihan tersebut. Pada intinya untuk membedah pola pikir manusia yang mampu membuat keajaiban. Dan, menurut orang awam, itu sebagai kemampuan magic,” ucap Ustadz Eko Satrio kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (6/11/2021) malam.

Sedangkan pelatihan itu sendiri, tambah dia, diikuti oleh praktisi kesehataan. Baik itu para Dokter dan Mantri maupun kalangan umum. Tidak kurang memakan waktu hampir jam lamanya.

“Sejatinya, Allah SWT itu maha baik, memberikan kesempataan manusia dalam kehidupan. Namun tinggal manusianya saja, yakni untuk menjalaninya dengan konsep Lillah Wafilla Mardhotillah,” paparnya, lagi.

Menurut Ustadz Eko Satrio bagi yang ikut pelatihan diberikan teori sebesar 30 persen. Sedangkan yang 70 persen adalah praktek. “Yang jelas, bertujuan agar membuat peserta punya semangat dan lebih percaya diri. Dari situlah bisa sebagai modal kehidupannya untuk hidup ditengah-tengah masyarakat. “Jadi, mana mungkin Allah SWT menciptakan manusia biasa-biasa saja,” ungkap Ustadz Eko Satrio menutup wawancaranya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Terjadi Sabtu & Minggu Pagi, JALAN RAYA KALIBAKUNG Arah Guci Tegal Amblas Akibat Infiltrasi Hujan Cukup Tinggi

Redaksi Posberitakota

MINTA DUKUNGAN BIAR SEMBUH KE WARGA SOLO, GIBRAN RAKABUMING RAKA NGAKU POSITIF TERPAPAR COVID-19

Redaksi Posberitakota

Diharapkan Bisa Hidupkan Pariwisata, PT KAI Kebut Proyek Pembangunan Jalur Rel Ganda Bogor – Sukabumi PP

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment