28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 02:42
PosBeritaKota.com
Entertainment

LANTARAN TAKUT CUACA EKSTREM, KOMENG SPONTAN CARI AMAN & PILIH TAK BEPERGIAN KELUAR KOTA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski baru mau memasuki pertengahan bulan November ini, cuaca hujan sepertinya tak bersahabat. Banjir pun sudah terjadi di mana-mana. Baik di kota besar maupun sejumlah daerah yang dampaknya lumayan besar karena dapat mengganggu aktifitas masyarakat.

Karena itu pula, komedian laris Komeng Spontan mengaku pikir-pikir jika harus bepergian keluar kota (daerah). Bukan hanya lewat jalan darat dan laut saja, jalur udara pun sangat rentan. Saat ini di sejumlah daerah malah sedang dilanda banjir besar.

“Pilihan amannya ya jangan bepergian keluar daerah. Kalau cuma punya kegiatan di sekitar Jabodetabek, saya masih berani pakai kendaraan atau mobil sendiri” ucap artis yang asli kelahiran Betawi itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (13/11/2021).

Ditambahkan Komeng Spontan sejak setahun silam lebih, terpaksa harus banyak tinggal di rumah. Sesekali ada aktifitas syuting di TV. Kondisinya tidak begitu rutin, seperti di zaman sebelum ada pandemi COVID-19?

“Yang jelas, saya sudah memahami kondisi tersebut. Ibaratnya harus ikat pinggang juga. Karena apa? Segi penghasilan artis rada drof,” ucap personil group lawak Diamor bersama ketiga rekannya yang lain yakni Jarwo Kwat, Rudy Sipit dan Mamo.

Kembali ditanya soal aktifitas atau job keluar daerah, menurut Komeng Spontan, nyaris tidak ada. “Kalaupun ada syuting program TV, nggak sampai tinggal di lokasi. Jadi, kalau sudah kelar, ya balik ke rumah,” celetuknya. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

DIKENAL SEBAGAI PENYANYI ‘REAGE JAWA NGAPAK’, WASIS WALUYO JUGA RAIH SUKSES DI BIDANG KONTRUKSI PANGGUNG TINGKAT NASIONAL

Redaksi Posberitakota

Semua Ada 5 Penggiat & Kritikus Film, FFWI 2023 Bentuk Dewan Juri Akhir untuk Pilih Peraih Anugerah Gunungan

Redaksi Posberitakota

ADA 6 TAHUN BERADA DI LAPAS CIPINANG, SAIPUL JAMIL NGAKU RAMADHAN BIKIN JADI INGAT KAWAN WARGA BINAAN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang