PosBeritaKota.com
Megapolitan

NGAKU JADI PENGGUNA SETIA, MODEL & INFLUNCER RANI RAMADHINA SAMPAI BERANI PESAN SEPATU BOCOROCCO PRODUK SPESIAL

JAKARTA (POSBERITAKOTA)
Dalam event atau puncak acara Bocorocco Exclusive Exhibition Technology for Health & Fashion‘ di Plaza Senayan Main Atrium, Jakarta Selatan yang digelar Minggu (14/11/2021 kemarin, model cantik dan influencer Rani Ramadhina menyempatkan diri ikut hadir. Bahkan, ia mengaku sebagai pengguna setia sepatu yang mengedepankan konsep kenyamanan, kesehatan dan keindahan tersebut.

Menurut pandangannya bahwa produk Bocorocco selalu memberikan banyak manfaat bagi pelanggannya. “Terlebih lagi, sekarang ini produk-produk Bocorocco menghadirkan konsep baru bernama Pillow Concept Technology, 9 lapis insole di sepatu Bocorocco, semakin nyaman dan trendy,” ucap Rani di Plaza Senayan, Minggu (14/11/2021). Sedangkan rangkaian even itu sendiri banyak dihadiri selebritis dan berlangsung sejak 9 – 14 November 2021.

“Yang pasti, saya sudah tiga tahun belakangan ini, menggunakan Bocorocco. Jujur, dibanding brand-brand di kelasnya, Bocorocco justru lebih enak dan nyaman buat dipakai. Sekarang Bocorocco malah mengeluarkan produk dengan inovasi yang bagus banget karena tidak hanya fashionable tapi juga memiliki fungsi kesehatan,” cerita Rani, lagi.

Nah, saking mindednya dengan produk tersebut, Rani pun sampai berani memesan produk spesial yang tidak dipasarkan oleh Boccorocco. “Sepatu hak tinggi yang saya pakai ini pesanan khusus. Makanya, warna merahnya beda. Di Indonesia cuma ada dua,” imbuh Rani sambil menunjukkan sepatunya dengan warna merah marun.

Sedangkan Ridwan Saidbun selaku owner Bocorocco, mengungkapkan bahwa pihaknya memang sedang memperkenalkan teknologi baru dalam produk sepatunya, yaitu Technology for Health & Fashion dengan Pillow Concept Technology, 9 layer insole. “Sepatu menjadi terasa empuk dan nyaman. Layaknya sebuah bantal, juga berfungsi untuk kesehatan,” katanya, berpromosi.

Technology for Health & Fashion merupakan next generation dari comfort shoes. “Sepatu ini sangat nyaman, memiliki tampilan elegan dan stylish, serta terdiri dari 9 lapis insole yang mampu meredam guncangan tubuh 8 kali lebih besar dibandingkan merek lainnya, menyeimbangkan cara berjalan, dan juga sangat empuk seperti berjalan di atas bantal,” beber Ridwan.

Pada pameran tersebut, Bocorocco juga menawarkan promo ‘Beli 2 Gratis Sekeluarga’. Tujuannya agar menjadi solusi bagi masyarakat untuk memiliki sepatu nyaman dan menyehatkan. Dalam kesempatan itu, Bocorocco pun melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR), yakni memberikan kursi roda kepada Yayasan Maria Monique Lastwish dan membagikan rice box kepada Yayasan Rumah Junior. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Tegas & Cerdas, BANG DAILAMI Nilai Gubernur DKI Segel Bangunan di Pulau D Reklamasi Teluk Jakarta

Redaksi Posberitakota

Akibat Isu Rotasi Jabatan, KETUA DPRD DKI Nilai Kerja SKPD Kendor

Redaksi Posberitakota

Setinggi 15 Cm Sampai 1 Meter, SEBANYAK 12 KECAMATAN di Kabupaten Bekasi Terendam Banjir

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment