26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 06:52
PosBeritaKota.com
Business

HADIR SEBAGAI KARYA ANAK BANGSA, WINMAR COIN SIAP GO PUBLIC UNTUK DIPERDAGANGKAN KE MANCANEGARA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Melalui persiapan yang cukup matang dan terencana, WINMAR COIN (Wim Coin) hadir sebagai coin anak bangsa yang siap go public untuk diperdagangkan ke mancanegara. Sedangkan untuk memuluskan rencananya tersebut, WINMAR COIN juga menggandeng Diggie Asset Exchange.

“Pastinya sebagai harapan dari kami, WINMAR COIN bisa menjadi salah satu media pembayaran, mempermudah semua transaksi UMKM dan menjadikan Integrated Solution for Human Being,” ungkap CEO WINMAR COIN, Shyalimar Malik Syafutra, saat memberikan keterangan resminya kepada POSBERITAKOTA, Selasa (23/11/2021) di Jakarta.

Selain itu, ditambahkan Shyalimar lebih lanjut bahwa berdasarkan road map WINMAR COIN di laman resminya www.wmcrypt.org, WINMAR COIN akan menjadi salah satu media pembayaran yang bisa membantu transaksi gas dan minyak antara Indonesia dan luar negeri pada 2022 mendatang. Hal itupun didukung dari holding company yang menjamin melalui asuransi FX yang kedepannya akan membantu percepatan finansial.

Makanya dengan tujuan yang jelas tersebut, COO Wim Coin, Fadel Achmad ikut menambahkan bahwa Wim Coin telah memiliki kesiapannya bersaing dengan coin-coin pendahulunya. Untuk itu, WINMAR COIN bersinergi dengan Digiasset merilis ke pasar yang bisa diakses ke seluruh dunia pada tanggal 26 November 2021 besok.

“Bahkan, kami pun mempunyai tujuan jelas, yakni ikut memajukan ekonomi bangsa, khususnya kemajuan UMKM. Karena itu, kami optimistis bisa bersaing dengan Bitcoin, Etherium, BNB di dunia crypto currency,” tutur Fadel, panjang lebar.

Bukan hanya menggandeng Digiasset, Wim Coin juga hadir bersama empat exchange lainnya. “Baik lokal maupun International. Tentunya agar publik dapat memantau kinerja dan kepercayaan pasar terhadap Wim Coin juga terdaftar dan disupervisi oleh Bappebti dan Kominfo,” imbuh CMO Wim Coin, Lutfi Agizal.

Untuk kondisi saat ini, menurut pria yang juga artis peran tersebut, WINMAR COIN juga sudah melakukan proses penandatangan kontrak kerjasama dengan perusahaan audit ternama level global dan Internasional di segmen crypto currency yaitu Certik.org.

“Bahkan kita juga akan aktifkan Sky net yang termasuk produk Certik.org. Kami estimasikan bulan ini selesai. Yang pasti, kita ingin WINMAR COIN merupakan coinnya anak bangsa,” jelasnya.

Sedangkan Aji, CMO Digiasset menyambut baik bergabungnya Wim Coin di platfrom jual beli aset digital ini. Harapannya dengan bergabung dan sinergi akan bertumbuh berkembang memajukan percepatan ekonomi bangsa ini melalui financial digital.

“Sekarang ini sudah saatnya membangun negeri ini dengan blockchain dengan cashless,” ucap Aji.

Sementara itu patut dan perlu diketahui bahwa WINMAR COIN adalah aset kripto dan token gateway pembayaran yang menggunakan BSC blockchain system. Karena, itu justru mempermudah setiap transaksi dalam hal efisiensi waktu dan juga transparansi transaksi karena kedepannya WINMAR COIN akan menjadi alat tukar jual beli minyak dan gas dan juga membantu platform online dari sisi pembayaran agar pemegang WINMAR COIN tidak hanya menggunakan WINMAR COIN sebagai alat perdagangan tetapi juga dapat menjadikan WINMAR COIN sebagai aset investasi.

Oleh karenanya diumumkan pula bahwa WINMAR COIN akan ditambahkan ke marketplace Digiassetindo. Open Deposit WINMAR COIN dimulai 26 November 2021 pukul 09.00 WIB , Open Trading 26 November 2021 pukul 14.00 WIB. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Demi Mewujudkan Digitalisasi, BANK DKI & PASAR JAYA Jalin Kerjasama untuk Permudah Pengelolaan Pembayaran Pedagang

Redaksi Posberitakota

Dukung Implementasi Program SDGs, BANK DKI Raih Predikat Best CSR 2023 Lewat Program Jakarta Koperasi

Redaksi Posberitakota

Fasilitator ‘Surga Kecil’ Bagi Keluarga Indonesia, IDEMU BY VIVERE Ingin Menawarkan Lini Produk Terbaru di Bidang Custom Furniture

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang