PosBeritaKota.com
Hukum

PENGEMBANGAN KASUS JEFF SMITH, POLISI TANGKAP LAGI ARTIS BERINISIAL BJ DIDUGA PAKAI NARKOBA JENIS BARU ‘LSD’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Aparat kepolisian tak main-main dalam upaya memberantas peredaran serta penyalahgunaan Narkoba. Jika ada satu pihak tertangkap, pasti akan terus dikembangkan, sehingga para pihak lain yang terkait maupun pengedar dan bandarnya harus ikut bertanggungjawab.

Seperti yang belum lama sukses diungkap Dirresnarkoba Polda Metro Jaya. Setelah berhasil menangkap Jeff Smith, namun berdasarkan hal pengembangan ternyata ada lagi artis sinetron yang berinisial BJ juga ikut tersangkut kasus yang sama.

Artis BJ ikut dicokok di wilayah Tangerang Selatan karena kasus penyalahgunaan Narkoba. Jika dirunut memang benar ada kaitannya dengan artis Jeff Smith yang berhasil diamankan sebelumnya dan kini sudah berstatus tersangka.

“Iya memang benar. Artis yang bersangkutan berinisial BJ,” jelas Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA Sabtu (11/12/2021) kemarin.

Lebih jauh Mukti menambahkan bahwa BJ ditangkap pada Jumat (10/12/2021) malam. Yang bersangkutan dalam proses penyidikan. Bahkan kasusnya saat ini tengah ditangani Polres Metro Tangerang Selatan.

Seperti diketahui bersama, sebelumnya polisi juga menciduk artis sinetron Jeff Smith. Hal tersebut karena diduga melakukan penyalahgunaan Narkoba jenis baru, lysergic acid diethylamide (LSD). Statusnya sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka. ■ RED/THONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Tersangka Henry Surya Tak Ditahan, PETINGGI POLRI Diam Seribu Bahasa Saat Ditanya Pemberkasan Kasus Indosurya

Redaksi Posberitakota

Kasus Mayat di Kantong Plastik, TERSANGKA DAENG Dihadirkan Dalam Reka Ulang

Redaksi Posberitakota

Terhadap Bekas Kliennya Tersebut, PENGACARA DEOLIPA YUMARA Laporkan Angel Lelga ke Polisi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang