25.6 C
Jakarta
27 June 2022 - 02:40
PosBeritaKota.com
Entertainment

SETELAH LONGGAR DARI KASUS COVID-19, RORO RACHMAWATI KANGEN & KUNJUNGI ANAK CUCU YANG TINGGAL DI MELBOURNE AUSTRALIA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Rasa rindu kepengen ketemu dengan anak-anak dan cucu, nampaknya tak bisa dibendung lagi oleh Roro Rachmawati. Makanya, begitu sudah agak longgar dari kasus COVID-19, ia pun memilih melancong ke Melbourne (Australia), dimana salah seorang anak kesayangannya sudah tinggal menetap di negeri tersebut. Mulai dari kuliah hingga berjodoh dengan pria Australia.

“Hampir selama dua tahun, saya cuma telepon-teleponan atau video call. Adanya pandemi COVID-19 mulai Maret 2020 sampai akhir Desember 2021 ini, saya cuma sibuk urus usaha dan kegiatannya pun di rumah saja. Nah, sejak 20 Desember kemarin, saya melancong ke Melbourne, Australia,” jelas wanita pengusaha yang juga dikenal sebagai penyanyi pop dan dangdut kepada POSBERITAKOTA, Kamis (30/12/2021).

Padahal, diakui perempuan aktif asal Sukabumi (Jabar), sebelum ada COVID-19 bisa bolak-balik IndonesiaAustralia dan bahkan setahun sampai 2 atau 3 kali. “Sekarang mumpung lagi agak kendor, saya kangen datang ke Melbourne sekalian nengok anak dan cucu. Ada juga sih, niatan mau buka peluang usaha,” jelasnya, lagi.

Pemilik LPK Andhika Putra yang bergerak di bidang jasa layanan penyediaan babysiter, menegaskan kalau usahanya itu masih tetap dijalani. Saat ini tak lagi berkantor di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Tapi, sudah dipindah ke daerah Cipayung, Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, PT LPK Andhika Putra tetap berjalan sampai sekarang. Masih lancar, karena saya rintis sejak tahun 90-an. Sedangkan kedatangan saya ke Melbourne sini, sekalian mau cari peluang usaha juga,” kata penyanyi yang pernah hits tembang berjudul ‘Busway‘ tersebut.

Diceritakan secara detail silsilah keluarganya. Roro Rachmawati mengaku punya 9 cucu dari ke-4 anak-anaknya. Sebenarnya, kedua putrinya tinggal di Australia. Satu sudah menikah dan yang satu lagi masih lajang. Ada pula salah seorang putranya sekolah di Belanda. Sedangkan putri bontotnya yang nomor 5, saat ini ada di Jakarta. Belum menikah dan sedang menjalani usaha di bidang desain interior bersama sejumlah rekannya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Buka Kafe Moza di Bogor, LILY Suguhkan Live Musik dan Menu Anak Gaul

Redaksi Posberitakota

Pendulang Suara, VIA VALLEN Diperebutkan Pasangan di Pilgub Jatim

Redaksi Posberitakota

Pilih Taruh Investasi, JEJEN Ngaku Tak Kena Pengaruh Situasi Pandemi COVID-19

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang