PosBeritaKota.com
Sport

JANGAN PERNAH MENYERAH, CAMEL PETIR YAKIN TIMNAS INDONESIA BISA MEMBALIKAN KEADAAN DEMI RAIH KEMENANGAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Jangan pernah menyerah, karena penentu kemenangan adalah di lapangan. Jadi, sebelum ada penetapan akan hasil akhir laga atau leg 2 final Piala AFF, teruslah berjuang. Sebab, masyarakat Indonesia, pasti beri support (dukungan) dan doa.

Ungkapan di atas datang dari Camel Petir, salah satu artis Indonesia untuk ikut menyemangati Timnas Indonesia yang harus berjuang keras membalas kekalahan 0-4 dari Thailand di leg 1 pada Rabu (29/12/2021) kemarin. Tidak ada yang tidak mungkin. Timnas Indonesia pasti bisa menang, asalkan mau berjuang keras.

“Tekad menang harus dibuktikan lewat kerja keras. Saya yakin skuad Indonesia yang dilatih Shin Tae-yong, bisa meraih hasil sesuai harapan,” ucap Camel yang dikenal sebagai politisi Partai Golkar tersebut kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (1/1/2022).

Menurut pandangan artis yang asli asal Medan (Sumut) tersebut, Indonesia versus Thailand disebutnya sebagai laga pemain muda penuh potensi (Indonesia) dan banyak atau matang pengalaman (Thailand). Namun kesemua itu bakal bisa ditentukan pula oleh teknik, strategi dan fisik.

“Karena itu, para pemain Indonesia, harus fokus. Jangan mengumbar tenaga. Utamakan teknik atau strategi. Permainan Thailand harus dilayani dengan sabar dan ulet,” pungkas Camel Petir yang punya nama asli Camelia Panduwinata Lubis SE M.Ikom. □ RED/GOES

Related posts

Barca Pilih Valverde sebagai Pelatih

Redaksi Posberitakota

Barcelona Justru Tak Khawatir, PABLO GAVI Sangat Diminati & Bakal Digaet Manchester United

Redaksi Posberitakota

Jesse Lingard Sudah Tak Kerasan Lagi Bersama MU & Pilih Kepengen Merumput di Italia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang