31.8 C
Jakarta
10 August 2022 - 21:08
PosBeritaKota.com
Internasional

BIKIN PENONTON TERPUKAU, POP STAR KATY PERRY SAAT KONSER TUNGGAL DI LAS VEGAS PAKAI BRA KALENG BIR

POSBERITAKOTA (LAS VEGAS) □ Membuka sekaligus mengisi tahun 2022, Katy Perry bikin sesuatu yang sensasional. Pada saat tampil dalam konser musik tunggalnya, ia bergaya busana rada unik dan bahkan sampai menarik perhatian publik alias banyak orang. Seperti yang dipertontonkan di Las Vegas.

Dalam konser yang dihelat di Resorts World Las Vegas tersebut, Pop Star yang kini sudah menginjak usia 37 tahun, tak cuma memukau penonton dengan suara khas dan aksi panggungnya. Namun juga memanjakan penonton dengan berbagai outfit yang dikenakan (pakai).

Mau tahu? Itu lho salah satu yang menarik perhatian adalah BRA (Beha) yang dipakai oleh Katy. Melansir dari Page Six, Selasa (4/1/2022) bahwa pelantun hits ‘Roar’ satu ini, terlihat mengenakan mini dress warna metalik dengan BRA yang terbuat dari dua kaleng bir remuk sebagai highlight.

Bahkan gaun mini ketat dengan BRA kaleng bir itu sebagai salah satu kostum konser Katy ini sedikit banyak buat penggemarnya bernostalgia dengan mini dress kaleng krim kocok yang dipakai Katy dalam video klip California Gurls yang dirilis tahun 2010 silam.

Pastinya, selain mini dress BRA kaleng bir, di konser ini Katy juga menampilkan beberapa outfit unik lainnya seperti topi jamur warna merah dan gaun mini lilitan tisu toilet.

Sosok Katy Perry sebagai selebriti, memang sudah tak asing dengan busana unik. Contohnya kostum vaksin COVID-19 dan Hand Sanitizer yang ia pakai belum lama ini sebagai kostum Halloween di tengah situasi pandemi. ■ RED/THONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Kisah Bendera di Iwo Jima, FOTO PALING IKONIK dalam ‘Perang Dunia Kedua’

Redaksi Posberitakota

Tak Dampingi Pangeran Harry, KATE MIDDLETON Dipastikan Absen Saat Peresmian Patung Putri Diana di Inggris

Redaksi Posberitakota

Jika Dibiarkan Terus Berarti Mendzalimi, PALESTINA BUTUH MILITER & Bukan Obat-obatan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang