27.1 C
Jakarta
30 September 2022 - 07:49
PosBeritaKota.com
Megapolitan

LOKASINYA BERADA DI KELURAHAN RAWAJATI, SI JAGO MERAH LUMAT PEMUKIMAN PADAT PENDUDUK DI KALIBATA JAKSEL

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pemukiman padat penduduk yang berlokasi di Jalan Raya Kalibata, Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, dilumat ‘Si Jago Merah‘, Sabtu (22/1/2022) sekitar pukul 20.35 WIB. Sejumlah rumah dikabarkan hangus terbakar, tapi belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak.

Dari bahan yang berhasil dihimpun POSBERITAKOTA, nampak sejumlah warga panik dan berusaha memadamkan kobaran api. Selain itu, ada pula 3 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang diturunkan ke lokasi kejadian.

“Kami nggak tahu persis, kok tiba-tiba ramai teriakan dari warga yang minta tolong. Rumah mereka terbakar dan sejumlah ibu-ibu dan anak-anak berhamburan keluar rumah,” tutur ibu Hesty yang ditemui POSBERITAKOTA, Sabtu (22/1/2022) malam.

Sedangkan dari hasil pantauan di lapangan, selain tenaga Damkar (Pemadam Kebakaran), ikut terjun puluhan petugas dari BPBD, PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, PSKB/Tagana, Koramil dan Polsek Pancoran. Proses pemadaman api masih berlangsung.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan atau konfirmasi dari aparat terkait. Termasuk dari Dinas Pemadam dan Kebakaran (Damkar) Pemkot Jakarta Selatan. Berapa jumlah rumah yang harus terbakar, juga belum diketahui secara pasti. ■ RED/PRIEK/EDITOR : GOES

Related posts

Resmikan ‘Indonesia Content Creator Summit’, GUBERNUR ANIES Dorong Warga Geluti Dunia Digital

Redaksi Posberitakota

Temui Pasien Korban Tsunami Banten, ANIES Mendadak Tinjau RSUD Tarakan

Redaksi Posberitakota

TERIMA DARI METRO TV, GUBERNUR ANIES BASWEDAN BILANG PENGHARGAAN BEST GOVERNOR FOR INCLUSIVE ECONOMIC GROWT INI UNTUK WARGA JAKARTA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang