28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 23:45
PosBeritaKota.com
Megapolitan

SELAIN JANDA & DRIVER OJOL, LQ INDONESIA LAWFIRM PERDULI DENGAN BERBAGI KE PANTI ASUHAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah pandemi COVID-19 dan ancaman  varian Omicron yang melanda masyarakat Indonesia, kantor hukum LQ Indonesia Lawfirm tetap konsisten dan semangat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Ratusan paket Sembako dibagikan oleh  tiga cabang LQ di Tangerang, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

Semangat berbagi adalah salah satu dari 8 fakta integritas LQ yaitu “Welfare“, di mana founder LQ menginginkan agar  selalu ingat, berbagi dan menjalin hubungan erat dengan masyarakat sekitarnya.

Dengan terjunnya para advokat LQ ke masyarakat dan membagi bantuan langsung tunai dan paket sembako, berupa, beras, minyak, indomie, sarden dan makanan lainnya diharapkan bisa mendukung langkah pemerintah.

Ditengah gencarnya black campaign terhadap Ketua Pengurus LQ Indonesia Lawfirm Alvin Lim, SH, MSc, CFP bahkan muatan fitnah dan kata-kata kotor terhadap ketua pengurus LQ Indonesia Lawfirm, tidak ditanggapi oleh advokat Alvin Lim.

“Daripada membalas fitnah dari oknum, kami para advokat LQ lebih mau melihat senyuman masyarakat yang merasa terbantu dengan sembako dan bantuan tunai. Sudah cukup banyak kejahatan di Indonesia, sudah saatnya ada gerakan kebaikan dan uluran tangan kepada masyarakat membutuhkan. LQ Indonesia Lawfirm walau diserang dengan fitnah, kami akan membalas dengan senyuman dan amal, lagian Tuhan yang tahu bagaimana hati kita,” katanya.

Dari fitnahan terhadap Alvin Lim bahwa dirinya DPO, namun apakah masuk logika DPO di PMJ namun tidak ditahan oleh PMJ padahal hampir tiap bulan ke Polda.

Lalu ada ujaran dari seseorang bahwa Alvin tidak memiliki legalitas sebagai advokat, namun kenyataannya setiap bulan Alvin Lim selalu beracara di depan persidangan di mana BAS, KTA surat legalitas sebagai advokat diperiksa didepan hakim persidangan dan semua lengkap.

Terakhir muncul fitnah yang sangat keji dan berkata-kata kotor di blogspot yang tidak jelas terhadap ketua pengurus LQ Indonesia Lawfirm.

Makin tinggi pohon, makin kencang angin bertiup. Biar masyarakat melihat dan menilai, salahkah seorang advokat membela masyarakat yang menjadi korban investasi bodong?

Disaat aspirasi masyarakat tidak tercurahkan, LQ Indonesia Lawfirm dengan kencang menggaungkan hingga berhasil mendapatkan perhatian bapak Presiden Jokowi.

Sejak saat itu LQ Indonesia Lawfirm memperoleh banyak ancaman dari fitnahan di media, serangan ormas di kantor LQ bahkan ancaman pembunuhan, namun LQ tidak bergeming dan terus berjalan demi keadilan masyarakat khususnya korban investasi bodong.

Dalam acara baksos ini, Kabid Humas LQ Indonesia Lawfirm Sugi menjelaskan, “LQ Indonesia hanya perduli kepada kebaikan untuk masyarakat, dan kami akan selalu peduli dan membantu masyarakat sebisa kami dengan apa yang kami punya walau tidak banyak. Biar Tuhan selalu memberkati pemerintah dan masyarakat Indonesia agar makmur dan sejahtera,” kata Sugi.

Selain ke grab (gojek ojol) dan masyarakat miskin, LQ juga memberikan bantuan sembako ke panti asuhan dan janda-janda tanpa memandang suku dan agama.

Puluhan rekanan LQ Indonesia Lawfirm turun langsung ke Lapangan dalam satu hari acara Baksos ini. Untuk informasi kegiatan LQ dan konsultasi hukum dapat menghubungi 0817-489-0999. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Demi Jaga Kondusifitas Jakarta, POLDA METRO JAYA Gelar Silaturahmi dengan Organisasi Masyarakat & Kalangan Mahasiswa

Redaksi Posberitakota

Di Bogor Curah Hujan Masih Tinggi, KATULAMPA Siaga 3 Banjir Jakarta Perlu Diwaspadai

Redaksi Posberitakota

Bertahap, TOL BECAKAYU Sesi Satu Jaka Sampurna Segera Dioperasikan 

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang