26.2 C
Jakarta
27 June 2022 - 03:58
PosBeritaKota.com
Business

RILIS SARI HERBAL ALAMI ‘GANGGANG HIJAU’, PT HERBAL PUTIH SEBUT AMPUH UNTUK MENGATASI KELUHAN HIPERTENSI & KOLESTROL

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lagi, setelah dengan kurun waktu cukup lama mengadakan riset dan kajian bersama para mahasiswa dan praktisi herbal di Indonesia, PT Herbal Putih merilis sari herbal alami dengan brand ‘Ganggang Hijau‘.

Produk ‘Ganggang Hijau’ seperti dalam keterangan persnya pihak PT Herbal Putih, memiliki kandungan antioksidan, mineral, vitamin, asam amino dan nutrisi sebagai zat untuk menetralisir racun. Selain itu, bisa membersihkan lemak jahat dalam darah, merontokan plak kolestrol yang menempel pada pembulu darah dan akhirnya mampu mensirkulasi darah menjadi lancar.

Selaku owner dari PT Herbal Putih, Hizrah Bacan menerangkan bahwa ‘Ganggang Hijau’ yang sudah rampung diproduksinya itu akan segera dirilis resmi di pasaran yang tak kalah dasyat manfaatnya dari Madu Hijau berlogo M yang diedarkan lebih dulu untuk mengatasi penyakit lambung yang akut.

“Di sinilah, saya melihat betapa pentingnya membantu masyarakat. Maksudnya agar terbebas dari penyakit darah tinggi atau hipertensi dan kolestrol. Tentu saja dengan cara alami aman dan tanpa efek samping serta tidak menyebabkan ketergantungan ada di Ganggang Hijau ini,” jelas Hizrah Bacan.

Produksi ‘Ganggang Hijau’, ditambahman pria yang pernah menjadi penyanyi dan merilis beberapa lagu seperti lagu berjudul “Gila Batu” dan “Gila Ahok”, menjelaskan bahwa sari herbal alami yang diramu dan diracik dengan bahan herbal pilihan diantaranya ganggang hijau, bawang dayak dan ekstrak biji ketumbar.

Secara formulasi ‘Ganggang Hijau’ benar-benar lengkap dan telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM sehingga aman dan berkhasiat untuk dikonsumsi. “Selain itu, nggak ada efek samping, apalagi sampai ketergantungan,” jelas Hizrah Bacan, lagi.

HIPERTENSI BERAWAL DARI POLA HIDUP YANG DISEBABKAN OLEH MAKANAN & MINUMAN

Tentang kolesterol dan hipertensi, Dr Elshaday Simbolontuan, menjelaskan bahwa seseorang yang menderita hipertensi tinggi tidak akan langsung terjadi begitu saja. Semua diawali dengan berbagai gejala ringan terlebih dahulu. Berikut gejala-gejala yang harus dikenali dan diwaspadai bila seseorang diindikasikan mengalami kolestrol dan tekanan darah yang tinggi.

Pertama, seseorang itu akan sering mengalami kencang dan pegal di bagian tengkuk leher, sehingga membuat pusing dan panas di bagian wajah. Kedua, seringnya kesemutan di area tangan kaki dan pundak.
Ketiga, bila mengarah ke jantung seringnya terasa dada berdebar dan sakit. “Jika seseorang mengalami gejala-gejala seperti itu, maka dipastikan harus segera memeriksakan diri ke dokter untuk cek up tekanan darah dan kolestrol,” ujar Dr Elshaday.

Pada bagian lain, Dr Elshaday juga menjelaskan bahwa apabila ternyata tekanan darah dan kolestrol tinggi, maka harus segera merubah pola dan gaya hidup. Contoh seperti pola makan dengan menghindari makanan berlemak dan bersantan. Juga harus rajin berolahraga serta istirahat yang teratur.

Patut diingat pula, sebaiknya hindari mengkonsumsi obat-obatan kimia yang membuat ketergantungan karena dikonsumsi rutin setiap hari. Apalagi hal itu dapat menimbulkan efek samping yang kurang baik pada organ tubuh lainnya, terutama ginjal. “Yang paling aman adalah dengan mengkonsumsi nutrisi herbal yang dapat memperlancar pembulu darah dan juga menstabilkan tekanan darah secara alami,” pungkas Dr Elshaday seraya memberi anjuran. ■ RED/ADVETORIAL/GOES

Related posts

UK growth figures raise chance of rate rise

Redaksi Posberitakota

Microsoft Office 365 now has 120 million business users

Redaksi Posberitakota

DIPERSEMBAHKAN UNTUK NEGARA INDONESIA, WINMAR COIN JADI SALAH SATU MEDIA PEMBAYARAN SEKALIGUS MEMPERMUDAH SEMUA TRANSAKSI UMKM

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang