27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 11:40
PosBeritaKota.com
Info Penting

JELANG KEBEBASAN APRIL MENDATANG, ANGELINA SONDAKH TRAUMA POLITIK & KEPENGEN TERJUN KE DUNIA MUSIK

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masih ingat Angelina Sondakh? Sosok artis yang kemudian nyemplung ke dunia politik. Karirnya sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrat (PD) tergolong moncer. Hal tersebut tak lepas karena ditopang kecerdasan dan kemahirannya meloby.

Namun siapa sangka, jika garis kehidupannya berkata lain. Ia jadi tersangka, terdakwa dan terpidana akibat kasus pembangunan Wisma Atlet (Hambalang) yang mangkrak. Ada sepuluh tahun harus terisolisir kehidupannya dalam penjara. Kabar terbaru, Angelina Sondakh bakal menghirup udara bebas, pada April 2022 mendatang.

Mungkinkan masih tertarik terjun lagi ke dunia politik? Seperti dikatakan Krisna Mukti, pengacara Angelina Sondakh, justru tak memiliki minat ke situ lagi. Kliennya itu memilih untuk kembali ke keluarga plus jika memungkinkan terjun ke dunia musik.

Eh bro, lu jangan bicara politik ya. Gue nggak mau lagi ngomongin politik. Trauma gue, alergi dengan masalah politik,” ucap Krisna Mukti menirukan ucapan Angelina Sondakh, agar disampaikan kepada awak media.

Yang pasti, jelang kebebasannya dari penjara, Angelina Sondakh ingin fokus kepada keluarga. Apalagi bagi perempuan cantik berusia 44 tahun tersebut, sudah terpisah dari orang-orang yang disayangi, tidak kurang selama 10 tahun.

Kepengen dekat sama Opa, Oma dan Keanu,” kata Krisna Mukti, lagi. Namun sepertinya, Anggi (panggikan akrab Angelina Sondakh), justru punya minat mau terjun sebagai penyanyi. Diam-diam, selama di dalam sel penjara, ia mengaku menyelesaikan lagu ciptaannya. ■ RED/THONIE AG/ EDITOR : GOES

Related posts

Ambang Resesi EKONOMI INDONESIA & Masyarakat Kecil yang Merana

Redaksi Posberitakota

Penandatanganan MOA UIA & OIAA, PROF DAILAMI FIRDAUS Sebut Demi Peningkatan Lulusan Universitas Al Azhar Kairo

Redaksi Posberitakota

Kembali Gelar Offline Fair, TRAVELOKA Bagikan Survival Tips Rencanakan Liburan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang