27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 08:30
PosBeritaKota.com
Sport

MERASA PENASARAN, KOMENG SPONTAN KEPENGEN NONTON LANGSUNG MOTOGP MANDALIKA 2022 DI LOMBOK

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sempat kenal dengan pembalap dunia Valentino Rossi saat bareng jadi bintang iklan ‘Yamaha Selalu Didepan‘, bikin komedian Komeng Spontan jadi tertarik untuk nonton langsung ajang MotoGP Mandalika 2022 di Lombok. Syukur-syukur bisa ketemu, jika Rossi ikut dalam arena balapan.

“Salah satu cabang olahraga yang saya idolakan yaitu balap motor. Selain itu juga sepakbola. Pokoknya, enaklah untuk ditonton. Kadang suka bikin deg-degan,” ucap pria asli Betawi yang laris pula jadi bintang sinetron komedi dan host (pembaca acara) program TV itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (16/3/2022).

Selain Valentino Rossi, diakui Komeng Spontan, juga menyukai pembalap Marc Marquez (Honda), Joan Mir (Suzuki) dan Jack Miller (Ducati). Ketiga pembalap tersebut sama-sama memiliki mental juara. Yang pasti bakal seru karena mereka tampil di Indonesia.

Dalam pandangan Komeng Spontan, ajang MotoGP sudah sangat mendunia. Ratusan juta penonton kerap ‘kesihir‘ jika pembalap – pembalap dunia sudah beraksi. Sama seperti sepakbola, sangat favorit jadi tontonan yang sehat.

Komeng Spontan menegaskan rasa penasarannya. Maka itu, ia mengupayakan untum datang nonton langsung MotoGP Mandalika yang digelar di Lombok pada 18 – 20 Maret 2022 besok. Apalagi banyak tampil pembalap-pembalap dunia.

“Bukan karena gengsi, jika saya kepengen nonton ke sana Ya, sekalian refreshing. Sebab, saya dengar lokasi atau sirkuitnya sangat indah. Ada lintasan yang berada di pinggir pantai,” celetuknya. ■ RED/GOES

Related posts

Bermain Buruk Lawan Juniornya, GM SUSANTO MEGARANTO Raih Hasil Remis Hadapi Azarya Jodi

Redaksi Posberitakota

Ditengah Proses Penyembuhan Cedera, SERGI ROBERTO Malah Terinfeksi Virus Corona

Redaksi Posberitakota

Jika Juventus Dilatih Massimiliano Allegri, CRISTIANO RONALDO Bakal Bersikap & Pilih Tinggalkan Turin

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang