PosBeritaKota.com
Megapolitan

LJ HOOKER ICON BSD, DEWI BIE CHU SUKSES RAIH SEJUMLAH PENGHARGAAN DARI LJ HOOKER INDONESIA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Prinsipal LJ Hooker Icon BSD, Dewi Bie Chu mengaku bangga bahwa perusahaannya yang bergerak di bidang agen properti mendapatkan sejumlah penghargaan. Menurutnya, penghargaan untuk kategori top penjualan properti dan lainnya tersebut akan dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja.

“Jadi, kami bangga sekali LJ Hooker Icon BSD mendapatkan penghargaan ini sehingga dapat memotivasi untuk bekerja lebih giat lagi,” ujar Dewi Bie Chu beberapa waktu lalu di Jakarta. Penghargaan tersebut diberikan oleh LJ Hooker Indonesia di Pullman Jakarta, Central Park, Jakarta Barat, dalam rangka memacu semangat para agen properti untuk menggairahkan usaha properti.

Sosok Dewi Bie Chu yang dikenal sebagai sosialita menjelaskan sejumlah penghargaan yang diraih pada acara LJ Hooker Annual Awards 2022 tersebut antara lain Hernik Widylestari untuk katagori Captain dan The 9th Top Properties Number of Sold, Chatarina Koriani untuk katagori Winner dan The 7th Top Properties Number of Sold, Ratih Widowati meraih penghargaan katagori Captain dan Christine Eliawati katagori Winner.

Pada acara malam penghargaan atau Award Nite tersebut dihadiri grup LJ Hooker dari berbagai penjuru Tanah Air. Semua undangan dari berbagai kantor cabang di seluruh Indonesia berdatangan sehingga acara berlangsung semarak dan meriah. Acara makin menarik karena dihibur oleh penyanyi Ifan Seventeen dan sejumlah artis lainnya. Ditambah lagi semua undangan mengenakan baju warna merah membuat suasana makin cerah.

Dijelaskan pula oleh Dewi Bie Chu bahwa LJ Hooker merupakan franchise dari Australia yang bergerak di bidang agen properti dan sudah berkiprah di Indonesia sejak 20 tahun lalu. Kini keberadaannya makin berkibar di negeri ini sehingga setiap tahun secara rutin memberikan penghargaan. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Berhadiah Piala Kemenpora & PWI Jaya, SOSIALITA NOVITA EMILDA Nilai Positif ‘Festival Fashion Show Touring Indonesia Merdeka’

Redaksi Posberitakota

Hari Pertama Kerja Setelah Lebaran, ANIES Sebut 185 Mangkir dari 66.087 ASN DKI

Redaksi Posberitakota

Ada 117 Pengurus Dikukuhkan, GUBERNUR ANIES Minta FKUB DKI Jaga Kesatuan Umat Beragama

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang